Humas RSU Mutia Sari Duri angkat bicara

Nasional, Terkini511 Dilihat

Foto : Manajer Pelayanan dan Humas RSU Mutia Sari dr. Muhammad Yusuf.

DuriĀ – indoviral.id
Merespon terkait video seorang pasien marah-marah yang lewat akun Facebook (Fb) pribadinya, pada hari minggu (4/6/2023) kemarin, pihak Rumah Sakit Umum (RSU) Mutia Sari Duri, angkat bicara.

Manager Pelayanan dan Humas eksternal RSU Muthia Sari dr. Muhammad Yusuf, Pada hari Senin (6/6/2023) mejelaskan, kejadiannya saat itu pasien datang untuk kontrol luka di ruang IGD. Tapi ruang sedang penuh dengan pasien yang sedang butuh penanganan.

Petugas sudah menjelaskan, bahwa tempat tidur IGD sedang penuh dan mengarahkan untuk menunggu pasien yang sudah selesai penanganan di salah satu tempat tidur. Tapi keluarga pasien tidak terima dan langsung melakukan live facebook. Padahal pasien itu tetap mendapatkan penanganan di IGD dengan baik, jelasnya.

dr.M Yusuf mengatakan, RSU Mutia Sari tidak ada membedakan antara pasien BPJS ataupun Umum. Kita perlakukan sama. Sudah banyak masyarakat yang merasakan pelayanan kami.

Terkait masalah ini, kami memaklumi bagaimana setiap orang yang sedang sakit pasti ingin mendapat penanganan cepat. Namun kami punya keterbatasan, ucapnya. Mewakili Pihak RSU Mutia Sari memohon maaf yang sebesar-besarnya.
Ia berharap dengan ada kejadian ini, kami pihak RSU Mutia Sari bisa lebih baik lagi dalam melayani seluruh pasien yang hendak berobat. Baik itu berobat jalan maupun rawat inap.

Sesuai dengan motto kami : Kebutuhan anda adalah prioritas kami.
Video viral di Fb tersebut lewat akun Facebook pribadi atas nama Linda Sirait yang sedang marah dan mengatakan, perawat dari Mutia Sari tidak menangani ibu pasien dengan baik. Dan mengatakan karena kami pakai BPJS jadi kami tidak dilayani dengan baik. Dan juga mengatakan kami disuruh lihat kamar sendiri.

Reporter : simon parlaungan