Kapolres Pasbar Mengajak Seluruh Insan Pers Coffe Morning

Terkini, TNI/Polri293 Dilihat

 

Sumbar—IndoViral.id|

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki S.I.K.MM mengajak Insan Pers Pasaman Barat Coffee Morning di Resto Banana Rolls Jumat 3/2/2023.

Dalam sambutannya pada acara tersebut mengatakan, acara ini di gelar ajang silaturahmi guna untuk saling mengenal dan memperkuat sinergitas jajaran Polres Pasaman Barat dengan Insan Pers yang bertugas di wilayah Hukum Polres Pasaman Barat sebutnya.

Di hal lain jelasnya, sebagai wadah imformasi membangun bangsa dalam penyajian pemberitaan yang positif, berkwalitas hingga dapat menambah pemahaman yang baik untuk di serap masyarakat luas katanya.

Lanjut jelasnya, kemitraan antara jajaran polres dengan Insan Pers sangat lah penting terjalin secara berkesinambungan, sebagai barometer keberhasilan pada suatu lembaga maupun Instansi dalam menjalankan fungsinya, dapat dilihat dari sejauh mana publisitas di lihat dari pemberitaan Pers hingga dapat menguntungkan citra Polri di mata pupblik, hingga kedepanya Agung Basuki berharap agar komonikasi dan kordinasi antara Insan Pers dengan jajaran Polres Pasaman barat terus terjalin dengan mesra ujar Agung Basuki.

Dalam kesempatan tersebut bagian Seksi Humas Polres Pasbar Ipda Pandowita ,Sh menyampaikan kepada seluruh Insan media yang hadir, bahwa melalui humas polres saat ini semua atas rekomendasi Bpk Kapolres akan selalu membuka ruang kepada Insan Media dalam imformasi yang di butuhkan terhadap kepentingan bersama ungkapnya.

Mudah mudahan dengan pertemuan jajaran Polres dengan seluruh Insan Pers Pasaman Barat pada kesempatan sekarang ini, dapat kita awali dengan memulai sesuatu yang baru untuk menuju kedepannya yang lebih baik tutupnya.

( Yulisman )