“Yonif 121/MK Peduli Korban Banjir Di Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis

Uncategorized193 Dilihat

Deli Serdang, (Indoviral.id)
19 November 2023

Guna meringankan beban masyarakat korban banjir di wilayah Kecamatan Batang Kuis khususnya Desa Sugiharjo, Deli Serdang, Yonif 121/MK melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan Sembako 200 paket beras kepada masyarakat korban banjir. Minggu, (19/11/2023).

Dalam kegiatan yang dipimpin, Lettu Inf Fredy Frantino S.T.han menyampaikan bahwa pelaksanaan Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat sekitar yang terdampak banjir.

Giat ini merupakan salah satu wujud nyata dimana TNI AD selalu hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat pasca dampak bencana alam. ” ujarnya

Lanjutnya lagi.” Sebagai anak bangsa, kami mengharapkan Bakti Sosial ini kiranya dapat meringankan beban kesulitan rakyat dan semoga giat ini juga dapat meningkatkan rasa persaudaraan serta saling peduli antar sesama, khususnya Yonif 121/MK selalu berada di tengah-tengah rakyat untuk menolong sesama yang membutuhkan.

“Kegiatan ini merupakan suatu anugerah dan kenikmatan yang tidak dapat diutarakan dengan kata-kata sambil tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Ujar Lettu Inf Fredy
Nm: Dirman s.