Wujud Sinergi, Walikota Sambut Hangat Silaturahmi Karutan Kelas IIB Dumai

Nasional, Terkini100 Dilihat

 

DUMAI, INDOVIRAL.ID— Walikota Dumai, H. Paisal, SKM., MARS., menyambut hangat kunjungan Kepala Rutan (Karutan) Kelas IIB Dumai Bastian Manalu, Selasa (7/3/2023).

Pertemuan yang berlangsung di Rumah Dinas Walikota itu, dalam rangka silaturahmi dan penguatan sinergi antara Pemerintah Kota Dumai dengan Rutan Kelas IIB Dumai.

Disampaikan Karutan Dumai, kunjungannya ini adalah, salah satu program kerja yang ia laksanakan, berupa kunjungan dan koordinasi dengan Walikota, Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), Dinas atau Instansi Pemerintah terkait yang ada di Kota Dumai.

Baru menjabat selama satu bulan lebih sebagai salah satu pejabat di Dumai, dalam pertemuan tersebut Bastian mengharapkan petuah, arahan, dan dukungan dari Walikota Paisal.

“Kami mohon petunjuk dan dukungan dari Pak Paisal agar Rutan Dumai bisa menjadi lebih baik kedepannya,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, orang nomor satu Dumai menyatakan siap mendukung seluruh program kerja Rutan Dumai yang kini berada dibawah kepemimpinan Bastian, sehingga Rutan Kelas IIB Dumai bisa menjadi lebih baik lagi.

“Melalui silaturahmi ini, semoga sinergi antara Rutan Kelas IIB Dumai dan Pemko Dumai semakin erat,” tutur Paisal.

Ia juga berharap, kepada Bastian agar Rutan Dumai bisa melakukan pembinaan dengan baik kepada warganya yang sementara menjalani masa hukuman di Rutan Dumai.

“Harapan kami kepada Karutan, tolong dibina dengan baik seluruh warga binaan yang sedang menjalani hukuman di Rutan Dumai, supaya ketika bebas nanti, mereka bisa menjadi orang yang lebih baik,” pungkasnya.

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *