Waspadalah!!! Jalan Hangtuah Duri Rusak, Kemana Dinas P.U Kab Bengkalis ?

Sosial, Terkini913 Dilihat

Bengkalis–indoviral.id|

Penduduk Kota Duri harus extra berhati-hati (be carefull) saat melintas dijalan Hangtuah Duri depan Kantor Plasa Telkom Duri. Jalan Hangtuah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis-Riau, di Kota Duri banyak berlubang dan membahayakan nyawa pengguna jalan yang melintas.
Ada sebuah lubang didepan Kantor Plasa Telkom Duri. Warga setempat mengaku sering melihat pengendara motor terjatuh akibat terkena jalan berlubang apalagi pas malam hari.
Awak media mencoba mewawancarai seorang pemuda bernama paijo. Ia mengatakan : Karena disitu kan lubangnya agak dalam dan jumlahnya banyak. Jadi pengendara motor yang jatuh itu mungkin karena tidak bisa mengendalikan motor setelah rodanya masuk lubang.
Itu kan Lintas kendaraan lalu lalang, harusnya diutamakan perbaikannya. Masak harus menunggu korban jiwa dulu agar diperbaiki, kata warga sekitar, bernama wawan saat di konfirmasi awak media. Pada hari Selasa (21/02/2023).
Todo warga setempat saat di wawancarai mengatakan, lubang di depan Kantor Plasa Telkom Duri sudah cukup lama. Namun belum juga diperbaiki. Saat musim hujan tiba, banyak pengendara motor yang terjatuh akibat jalan berlubang.
Bila hujan turun, banyak tergelincir di lubang itu. Jadi tidak memperhatikan lubang hingga jatuh.
Kami sebagai warga sangat was-was dengan keadaan jalan ini. Sering macet, sering terganggu dan sering ada kecelakaan. Mohon segera diperbaiki segera, kepada Instansi terkait, tutupnya.
Waspadalah, Jalan Hangtuah Duri Rusak. Masyarakat pun Bertanya, Kemana Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bengkalis ? (simon parlaungan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *