Warga RT.01 RW. 05 Terima Bantuan PLN Gratis Dari Kepala Desa Simpang Padang

Nasional, Terkini1437 Dilihat

 

Duri – indoviral.id
Ibu Maimana (1947) Warga RT.001/RW.005 Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan selama 30 tahun tidak memiliki aliran listrik (PLN) sendiri masih tergantung kepada tetangga. Itu pun hanya dapat dimanfaatkan secara tebatas. Kini dirinya dapat bersuka hati. Ia bisa merasakan terangnya lampu dirumah sendiri berkat perjuangan sang Kepala Desa Simpang Padang Asrizal,SH.MH.
Lampu memiliki peran sentral untuk menunjang kehidupan kita sehari-hari. Melakukan aktivitas kita di rumah, di sekolah ataupun kantor, hingga disaat kita dalam perjalanan sekalipun.
Maimana ini salah satu warga Simpang Padang yang merupakan kelurga penerima KPM. Alhamdulillah, Rasa terima kasihnya kepada pak kades. Ia sudah mendapatkan bantuan listrik berkat perjuangan pak kades Simpang Padang Asrizal, maupun pihak PT Perusahaan Listrik Negara (Persero).
Adanya bantuan ini, rumah saya berlampu. Sudah memilki aliran listrik sendiri. Saya ucapkan terima kasih untuk pemerintah Desa yang sudah membantu rakyat yang kurang mampu ini. Dengan bantuan ini, kesusahan dan kekurangan kami bisa terpenuhi, tutupnya.
Asrizal menyampaikan, Setelah melalui proses yang cukup panjang serta dukungan semua pihak temasuk pihak PT. PLN Cabang Dumai/ Duri. Berdasarkan masyarakat yang terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tentu berdasarkan validasi kepala desa/lurah (pejabat setingkat). Ibu Maimana ini layak menerima bantuan tersebut. Pada hari Juma’at 31 Maret 2023 di kantornya.
Support, semangat dan dukungan pihak PT, PLN sebagai pihak yang ditugaskan Kementerian ESDM untuk mengimplementasikan program tersebut. Segenap tim di lapangan yang sudah bekerja keras membantu kelancaran terkait pemasangan tersebut saya ucapkan ribuan terimaksih, tutupnya.
——————————————————
Bagi putra putrinya yang Ingin melanjutkan Kuliah di Perguruan Tinggi STIE Harapan Duri Segera Daftarkan ke Kades Simpang Padang Asrizal, SH.MH Sekaligus Dosen Tetap Mengajar Bidang Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan.Dengan momor kontak.085264684882.

Reporter : simon parlaungan – Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *