WAAWW GAWAT KALI BAH…!!!Seorang Oknum TNI Diduga Sopiri Pemilik Lapak Narkoba Deli Serdang saat Ditangkap

Nasional, Terkini82 Dilihat

Foto:Kertas Berisi Kronologi Penangkapan Tera Ginting,Pemilik Tempat Judi di Deliserdang

Kota Medan Sumatera Utara, indoviral.id

Sopir pemilik barak narkoba di Deli Serdang,Tera Ginting, saat ditangkap oleh BNNP Sumut diduga seorang oknum TNI.

Informasi itu tersebar dari kertas press release usai Polda Sumatera Utara menggelar paparan pengungkapan kasus tersebut.

Dilihat oleh awak media ini, Sabtu (15/4/2023), di bagian atas kertas itu tertulis, “Kepolisian Daerah Sumatera Utara Direktorat Reserse Narkoba.” Terdapat informasi di dalamnya menyangkut kronologis penangkapan DPO Tera Ginting.

Bahwa Tera ditangkap pada hari Kamis (13/4/2023) sekitar pukul 17.00 WIB oleh personel Bidang Pemberantasan BNNP Sumut di Jalan Namu Ukur, Langkat.

Dalam kertas itu berisi penjelasan pada Kamis (13/4/2023) pihak BNNP Sumut dapat informasi Tera sedang berada di rumahnya,Jalan Letda Jamin Ginting, Binjai Selatan, Kota Binjai

Kemudian tim melanjutkan penyelidikan ke rumah Tera sekitar pukul 14.30 WIB. Lalu Tera keluar rumah sekitar dan ditangkap dalam perjalanan menuju Kota Binjai sekitar pukul 17.00 WIB.

Tim BNNP Sumut sempat mendapati perlawanan dari driver Tera Ginting yang diduga anggota TNI berinisial Praka PAS. Saat Tera ditangkap, mobil BNNP Sumut dikejar mobil Wuling BK 1069 RY.

Mobil Wuling itu diduga dikemudikan Praka PAS. Selain itu ada 15 sepeda motor yang menabrakan diri ke mobil BNNP Sumut hingga dua unit mobil rusak ditabrak.

Kepala BNN Provinsi Sumut, Brigjen Toga Habinsaran Panjaitan membantah informasi adanya dugaan personel TNI saat penangkapan Tera.

“Itu kop suratnya Reserse Narkoba. Kalau kita tidak begitu bunyinya. Kok ada nama anggota (TNI) itu,” kata Toga kepada detikSumut, Sabtu (15/4/2023).

“Versi kita, saat Tera ditangkap personel BNN sempat mendapatkan perlawanan dari kelompok jaringan narkoba,” sambungnya.

Ia menyampaikan awalnya Tera berada dalam mobil sendirian di Jalan Jamin Ginting, Pasar 6, Kecamatan Sei Bingai. Kemudian dihadang oleh personel BNN menggunakan mobil. Setelah itu, Tera ditangkap dari dalam mobil.

“Nah, pas mau dibawa ke BNN ada mobil yang menghadang. Terus mobil itu terakhirnya kabur. Ada dua orang di mobil itu dan sampai serang masih kita buru keduanya,” ucapnya.

(Rista)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *