Tokoh Masyarakat Melayu, H Awaludin “Panglimo Gedang” Dukung Perjuangan Politik DPD Partai Perindo Dumai

Nasional, Terkini140 Dilihat

 

DUMAI, INDOVIRAL.ID — DPD Partai Perindo Dumai lakukan kunjungan ke Tokoh Masyarakat Melayu, H Awaludin atau kerap disapa Panglimo Gedang.

Kunjungan dalam rangka silaturahmi dengan para tokoh Masyarakat Melayu Kota Dumai.

Kedatangan jajaran pengurus yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Perindo Kota Dumai Antonius Nainggolan, di sambut hangat Panglimo Gedang, di sebuah warung kopi di Jl Pattimura, Kamis (09/03/23).

Kunjungan DPD Perindo Dumai, selain menjalin silaturahmi dengan para tokoh, sekaligus meminta dukungan dan wejangan untuk persiapan perhelatan pemilu 2024 mendatang.

Saat di konfirmasi, Ketua DPD Antonius Nainggolan, di dampingi Sekretaris Hariawan, dan Bendahara Ir Sarma Aries Lumban Gaol, katakan “Tujuan kunjungan kami kepada tokoh masyarakat Melayu Gedang untuk menjalin silaturahmi dan meminta wejangan atau nasehat kepada tokoh-tokoh masyarakat Melayu jelang pemilu yang akan datang”.

Menurut H Gedang, dirinya mendukung penuh perjuangan politik Partai Perindo, karna menurut nya Partai Perindo Dumai menjunjung nilai-nilai adat dan budaya Melayu karna memakai tanjak.

“Saya mendukung penuh Perjuangan Politik DPD Partai Perindo Kota Dumai karna menjunjung nilai-nilai budaya Melayu dengan memakai tanjak,” ungkap Gedang, di aminkan pengurus DPD.

Lanjut Gedang lagi, “Tanjak merupakan simbol budaya Melayu yang perlu di pertahankan dan di bangkitkan”.

“Pelestarian pengenalan tanjak di Dumai demi mewujudkan masyarakat Bermarwah, Maju dan Sejahtera. Perindo Dumai mewujudkan penguatan nilai-nilai budaya Melayu menuju terciptanya masyarakat yang berkarakter serta peningkatan kualitas pemahaman nilai-nilai budaya dan kearifan lokal,” pungkas Gedang.

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *