Toharudin Harapkan Perhatian Khusus Dari Pemprov Riau

Nasional, Terkini183 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Bupati Bengkalis diwakili Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis Toharuddin, pada acara Peresmian SMAN 11 Mandau Kabupaten Bengkalis.
Atas nama Kabupaten Bengkalis, Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau. Khususnya kepada Gubernur Riau, senantiasa peduli dan memiliki komitmen tinggi dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Negeri Lancang Kuning.


Melalui peresmian SMAN 11 Mandau. Awalnya hanya sekolah lokal jauh, dan saat ini telah menjadi sekolah mandiri.
Acara ini dilaksanakan pada hari Senin (13/2/2023). Bertempat di Lapangan SMAN 11 Mandau Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.
Peresmian tersebut ditandai dengan pembukaan selubung plang nama SMAN 11 Mandau serta pemotongan pita oleh Gubernur Riau H. Syamsuar didampingi oleh Anggota DPRD Bengkalis Rianto dan Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis Toharuddin.

Ia optimis, Gubernur Riau tidak akan berdiam diri, untuk sekolah tersebut akan dibangun. Karena kewenangan sekolah menengah adalah kewenangan pemerintah daerah provinsi, sesuai dengan Undang-Undang 23 Tahun 2014 tentang pemerintah daerah.
Ia berharap, Semoga keberadaan SMAN 11 Mandau ini, semakin banyak membawa manfaat. Tetap eksis, menggelora, maju, serta berkualitas dalam mencetak generasi Kabupaten Bengkalis berilmu, beriman dan berkarakter.

Hendaknya dari SMAN 11 Mandau ini kedepannya, akan banyak muncul generasi muda handal yang bisa menjadi pemimpin bangsa dimasa depan. Mampu menjadi pelopor sekaligus inspirator pembangkit gairah pendidikan dan ilmu bagi anak bangsa. Karena sekolah adalah tempat mencetak agen-agen perubahan, tutupnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dilingkup Pemkab Bengkalis, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusdy,  serta undangan lainnya.( simon parlaungan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *