Toharuddin Pimpin Rapat Pengembangan Pasar Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Kawasan Industri Buruk BakulDi Duri

Nasional, Terkini1635 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Utusan dari Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili oleh Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Toharuddin, memimpin Rapat Koordinasi terkait pengembangan pasar Kecamatan Mandau, Kecamatan  Bathin Solapan dan Kawasan Industri Buruk Bakul Kecamatan Bukit Batu.
Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu (11/2/2023) siang. Bertempat di ruang rapat lantai dua Kantor Camat Mandau Duri, Kabupaten Bengkalis.

Dalam rapat tersebut, Toharuddin didampingi oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bengkalis Zulfan, serta diikuti oleh beberapa Pejabat yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


Kata sambutan Bupati Bengkalis yang dibacakan Toharuddin menyampaikan, kepada peserta rapat agar bisa bertukar ide, gagasan dan masukan dalam rencana revitalisasi pasar dan kawasan industri Buruk Bakul tersebut.
Semuanya, demi terciptanya pemikiran baru yang mampu menjawab berbagai problematika yang dihadapi daerah terkhusus dalam penataan dan pengembangan pasar serta pembangunan kawasan industri, ucapnya.

Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis juga mengingatkan beberapa hal penting. Terutama soal perencanaan DED yang harus dibuat sedetail, dan sematang mungkin.

Terkait revitalisasi pasar Duri dan pasar Kecamatan Bathin Solapan. Ia minta DED nya dibuat sedetail dan sematang mungkin. Dengan melihat berbagai aspek, baik dari sudut regulasi, kepemilikan, pelaksanaan, pemasaran, cultur.

Konsep pembangunan kita tetap berkelanjutan dan memberi manfaat sepanjang masa. Pembangunan pasar ini merupakan program jangka panjang, bukan jangka pendek, tutupnya.

(simon parlaungan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *