TIM Opsnal polsek Bagan Sinembah, Bertekad Memberantas Peredaran Narkoba di Wilayah Nya

Nasional, Terkini115 Dilihat

 

ROHIL – INDOVIRAL

Bagan Sinembah -Rohil kembali lagi tim opsnal jajaran Polsek Bagan Sinembah yang dipimpin langsung oleh Ipda, Randi pandapotan tamba, S.Sos pada hari Kamis, 9/3/23 kembali berhasil meringkus 2(dua) orang tersangka yang diduga berprofesi sebagai pengedar barang haram berupa narkotika jenis sabu.

Berawal dari hasil penangkapan dua tersangka yang berinisial NS (pria),penduduk Kampung Harapan, Kelurahan Bagan Sinembah Raya Kota Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kabupaten Rokan hilir, dan( KA )seorang penduduk warga Blok A Kepenghuluan Bhayang Kara Jaya Kec.Bagan Sinembah

Berdasarkan informasi pada hari Kamis tanggal 09 Maret 2023 sekitar pukul 02.00 Wib di dapatkan informasi dari masyarakat yang layak dipercaya ,mengatakan bahwa telah sering terjadi penyalah gunaan Narkotika jenis sabu-sabu yang membuat resah warga didaerah Kampung Harapan.

Berbekal dari hasil aduan dan informasi warga tersebut tim opsnal Polsektro bagan Sinembah langsung memberi laporan kepada Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon firdaus,A.Mk.
Selanjut nya Kapolsek angsung ambil tindakan melalui,Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah Iptu Ferlanda Oktarida,S.Tr.K.,S.I.K. langsung memerintah kan Tim Opsnal yang dipimpin oleh Ipda randi Pendapotan tamba, S.Sos guna menyelidiki kebenaran nya dan melakukan recek ke TKP Tersebut.

Tim Opsnal yang saat itu dipimpin oleh Ipda randi pandapotan tamba ,S.Sos langsung berangkat menuju ke lokasi Tersebut. di Kampung Harapan Kelurahan Bagan Sinembah kota, kecamatan Bagan Sinembah Raya ,Kabupaten Rokan hilir. 09/03/2023 kamis,
Sekitar pukul 03,00 Wib

Tim Opsnal Polsek Bagan sinembah, melakukan penyelidikan ekstra dalam tempo 1 jam ± lama nya , jam 04.00 Wib tim opsnal langsung menggrebek rumah yang terduga.

Saat dilakukan penggeledahan terhadap rumah terduga sdr (NS) Als Nanang ,ditemukan di ruangan tengah rumah terduga ditemukan seorang laki-laki yang mengaku bernama (KA) Als karel dan selanjutnya dilakukan penggeledahan terhadap karel.

Dari hasil penggeledahan tersebut kemudian ditemukan 5 (lima) paket yang di duga narkotika jenis sabu -sabu dan plastik bening kosong, serta 1(satu)unit Hp merk oppo .

Kemudian tim opsnal melanjutkan penggeledahan kedalam kamar rumah dan ketika memasuki ruang dalam kamar Tim Opsnal menemukan orang yang mengaku sebagai pemilik rumah bernama Nanang alias(NS) Penggeledahanpun diteruskan terhadap kamar sdr Nanang(NS) dan dari hasil penggeledahan tersebut Tim Opsnal lagi-lagi menemukan satu buah Plastik bening yang berisikan 6 (enam ) paket Narkotika jenis sabu sabu dan 10(sepuluh ) Buah Plastik bening kosong serta 1(satu) buah Timbangan digital .

Barang-barang bukti tersebut ditemukan petugas Tim Ops didalam kloset kamar milik pelaku selain itu ditemukan juga dikamar pelaku yaitu satu buah mancis serta satu buah Hp merk vivo serta satu buah Hp merk Samsung lipat.

Ketika Tim Ops mempertanyakan tentang barang haram hasil penggeledahan tsb kepada kedua pelaku,”barang ini siapa pemiliknya,..???lalu mereka secara bersamaan menjawab, mengakui bahwa seluruh Barang bukti ini milik kami”terang kedua terduga.

Selanjutnya kedua orang pelaku terduga digelandang kekamar prodeo beserta barang bukti yang disita dibawa ke Polsek Bagan Sinembah, untuk dapat di tindak lanjuti dan serta pengembangan.

EDITOR: LUAS P NAINGGOLAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *