Tim Gabungan Razia THM di Batsol Duri

Nasional, Terkini1764 Dilihat

 

Duri – indoviral.id
Kasi( Kepala seksi)Trantibum Kecamatan Bathin Solapan (Batsol), Beni Hendra Saputra, pada hari Selasa (21/3/2023) mengatakan, Razia dilaksanakan untuk memberantas penyakit masyarakat (Pekat) jelang masuknya bulan Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023 Masehi. Kita gelar Razia Pekat malam Minggu, hari Sabtu malam kemarin (Sabtu,19/3/2023).

Sejumlah tempat hiburan malam ( THM), Caffe-caffe kita periksa, memastikan tidak adanya peredaran minuman keras beralkohol (Mikol) tanpa izin alias illegal dan mencegah dugaan tindak maksiat jelang masuknya bulan suci Ramadhan.
Selain minuman keras beralkohol, turut diamankan beberapa orang untuk kita data dan berikan imbauan agar keadaan tetap kondusif saat Ramadhan.
Sejumlah tempat hiburan malam (THM) berwujud Caffe di wilayah Kecamatan Bathin Solapan – Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau tampak disisir oleh tim gabungan dari unsur Pemerintah, TNI, Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Pihaknya berhasil menemukan adanya peredaran Mikol (minuman alkohol). Selain minuman keras beralkohol, turut diamankan beberapa orang untuk kita data dan berikan imbauan agar keadaan tetap kondusif saat Ramadhan. Berbagai Caffe di sepanjang jalan lintas Duri – Dumai. Bahkan disekitar Rawa Panjang, perbatasan dengan Kota Dumai. Mengamankan beberapa orang dan dibawa ke kantor kecamatan guna didata dan diberikan imbauan, peringatan untuk saling menjaga ketertiban. Utamanya saat atau selama momentum Ramadhan tahun 2023 ini.

(Simon parlaungan-rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *