Tidak Ditanggapi, PP Batsol datangi PT BHI dan BN

Terkini200 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id|

Ratusan Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bathin Solapan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (15/2/23) pagi.
Masyarakat datangi Yard PT Baker Hughes Indonesia dan PT Bormindo Nusantara yang berada di Km 6 Kulim Jalan Lintas Duri-Dumai.
Kedatangan ratusan Pemuda berbaju loreng oranye itu dalam rangka menggelar aksi damai untuk mempertanyakan atas surat yang sudah dilayangkan 4 kali tetapi tidak ada jawaban dari pihak Perusahaan tersebut.
Kami hadir saat ini untuk mempertanyakan surat yang sudah dilayangkan 4 (empat) kali kepada pihak Manajemen PT BHI dimana sampai sekarang tidak ada tanggapan, ucap Ketua PP Batsol Ganda Parulian Debataraja didampingi Sekretaris Arifin dihadapan Humas PT. BHI Gusmanto didampingi 2 orang Security.
Ganda Parulian mengatakan, dari surat yang kita sampaikan kepada PT.PHI tidak menuntut banyak. Kami ingin perhatian pihak perusahaan dengan adanya keberadaan Pemuda Pancasila di Kecamatan Bathin Solapan.
Kami ingin bermitra atau bekerjasama dengan Perusahaan yang ada di wilayah kami, demi untuk kesejahteraan Pemuda Pancasila di Kecamatan Batsol, ucapnya .
Ganda Parulian selain kemitraan, kami minta kepada Perusahaan-perusahan yang ada di Kecamatan Bathin Solapan melalui CSR Perusahaan dapat dalam hal pembangunan sumberdaya manusia di ormas Pemuda Pancasila.
Apabila tidak ada respon yang nyata atas yang telah kami sampaikan saat ini, kami akan turun dengan aksi dan kekuatan yang lebih besar lagi, tegasnya. Disambut sorakan Anggota PP Batsol yang hadir dalam aksi dengan ucapan Pancasila Abadi.
Manager Humas PT. BHI Gusmanto didampingi Herman K, langsung menanggapi yang disampaikan beberapa perwakilan Pemuda Pancasila Kecamatan Bathin Solapan dalam aksi damainya. Semua aspirasi dan tuntutan dari Pemuda Pancasila Kecamatan Bathin Solapan. Kita Terima dan akan disampaikan kepada pihak Base Manager PT BHI yang saat ini sedang berada di luar kota, ucapnya singkat.
Kemudian dari pihak General Manager Operasinal PT BN, Marjohan saat bertemu beberapa perwakilan dari PP PAC Kecamatan Bathin Solapan mengatakan kalau di perusahaan kami semuanya memakai prosedur jadi proposal untuk mengajukan kerjasama harus melalui email. Seluruh proposal kalau untuk mengajukan Joint Bisnis ke PT Bormindo, harus melalui E-Mail ke SCM atau logistik alamatnya itu scm@bormindo.com, jelasnya dengan singkat.
Aksi damai didepan yard PT BHI dan BN berjalan tertib dikawal ketat pihak Kepolisian BKO Polres Bengkalis dan Babinkamtibmas Polsek Mandau serta Personel dan Babinsa Koramil 03/Mandau. (simon parlaungan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *