Sukses..! Pelantikan PAC PP Dumai Timur Masa Bakti 2022-2025

Nasional, Terkini192 Dilihat

 

DUMAI, INDOVIRAL.ID— Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Dumai Timur, masa bakti 2022-2025 berjalan sukses dan hikmah, Selasa (28/2/2023) sore, di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung, Jl Putri Tujuh.

Berdasarkan SK MPC PP Kota Dumai No: 48.12/KPTS/MPC-DMI/XII/2022, tanggal 16 Desember 2022, di tandatangani Ketua MPC Abdul Kadir, SH., dan Sekretaris MPC Anshar, SH., mengesahkan susunan komposisi pengurus PAC PP Dumai Timur.

Adapun sebagai Ketua adalah Ahmad Dahlan, S.Sos., Sekretaris Rudianto dan Bendahara Irwan.

Bidang-bidang diantaranya; Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan SDM, Bidang Perekonomian dan Pengembangan Usaha serta Bidang Pemuda, Mahasiswa, Pelajar/Siswa dan Olahraga.

Turut di lantik Dan Satgas dan Wadan Satgas.

Pelantikan berjalan lancar dan sukses, dipimpin langsung Ketua MPC Abdul Kadir, di dampingi Jajaran Pengurus MPC PP Kota Dumai.

Setelah mengucap ikrar dan janji, bendera Pataka di serahkan Ketua Abdul Kadir kepada Ahmad Dahlan.

“Pancasila…!! Abadi..!!,” gema Ahmad Dahlan disambut seisi ruangan pelantikan.

Tampak para tamu undangan bersama para anggota PP yang hadir berikan salam ucapan selamat, selanjutnya foto bersama.

Ketua Panitia Pelantikan, Bastian Jambak ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada sponsor, instansi pemerintah, swasta dan Perseroan yang telah membantu terlaksananya acara. Sekretaris panitia adalah M Kipli (Eem).

Demikian pula Ahmad Dahlan, mengajak seluruh anggota PP Dumai Timur dan Anak Ranting Kelurahan untuk bersatu dan menjaga kekompakan.

“Agar organisasi jadi besar dan berjalan sukses, mari kita bersatu dan kompak. Jalin sinergi dengan semua pihak,” pungkas pria yang juga seorang pewarta ini.

Ketua Abdul Kadir berpesan kepada seluruh PP Dumai Timur untuk tanamkan kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

“Mari kita berperan dalam pembangunan ekonomi masyarakat yang saat ini masih terdampak akibat Pandemi. Tunjukkan bahwa PP punya andil di Kota Dumai,” tutup Abdul Kadir.

Pelantikan itu sendiri mengambil motto “Membangun Adab Kader yang Baik, Intelektual dan Profesional, Menjalin Hubungan Baik yang Bersinergisitas Antara PP dan Pemko Dumai Beserta Pihak Aparat Hukum/Negara dalam Menjadikan Kota Dumai Idaman, Aman dan Kondusif, Meningkatkan Ekonomi untuk Mensejahterakan Sampai ke Basis”.

Diakhir acara, turut dilantik Susunan Pengurus Anak Ranting PP Dumai Timur, terdiri dari 5 Kelurahan.

Hadir dalam acara Utusan Camat Dumai Timur, Utusan Polsek Dumai Timur, Lurah Jayamukti, utusan Rutan Dumai, Ka UPT Perparkiran Dishub, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan undangan lainnya.

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *