Sinergi Babinsa Kodim 1002/HST Bersama Bhabinkamtibmas Ciptakan Kamtibmas Di Desa Binaan

Nasional, Terkini101 Dilihat

 

BARABAI, Indoviral.id

Koordinasi dan kerjasama yang baik antara TNI dan POLRI melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan sinergitas kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan dan ketertiban masyarakat.

Hal tersebut dilakukan oleh Sertu Agus Sudirgo Babinsa Koramil 1002-02/Batang Alai Utara bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Bayu melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ilmi Ketua RT.004 RW.002 Desa Ilung Pasar Lama kecamatan Batang Alai Untuk Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Jum’at (10/02) sore

Sertu Agus Sudirgo mengatakan, Komsos tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan POLRI bersama rakyat diwilayah binaan,”ucapnya

“Selaku Babinsa dan Babinkamtibmas, sudah sepantasnya bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat.”terangnya.

Sembari melaksanakan Komsos, Babinsa juga mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, serta menjaga kekompakan dan saling tolong menolong sesama warga.”pungkasnya (pendim 1002).

@(Kin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *