Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama PT KPI RU II Dumai Wartawan dan Jurnalis

Nasional, Terkini230 Dilihat

 

DUMAI, INDOVIRAL.ID— PT KPI RU II Dumai adakan “Buka Puasa Bersama Wartawan dan Jurnalis” dengan thema “Rasa Syukur Adalah Energi”, Khamis (6/4/2023) sore di Ruang Pertemuan Lantai 2 Grand Zuri Hotel.

Momen Ramadhan 2023 M/1444 H dimanfaatkan manajemen KPI RU II untuk bertemu bersilahturahmi bersama media, terlebih pada Sabtu (1/4/2023) malam pukul 22.54 WIB terjadi
Flash Area Make Up Gas Compressor HCU Unit 211 dan Unit 212 HCC.

Mulai malam kejadian Flash Area Make Up Compressor hingga beberapa hari kedepannya berbagai pemberitaan terkait ledakan, baik sumber ledakan, dampak nya, jumlah korban manusia dan rumah masyarakat dan fasum serta solusi ganti rugi kepada masyarakat beredar di berbagai media massa, baik cetak, elektronik, maupun online.

Nah, dengan bukber dan bersilahturahmi manajemen bersama media, Manajemen PT KPI RU II Dumai diwakili Manajer Humas (Commrel) Agustiawan beserta Tim digunakan manajemen sebagai momentum tepat untuk menerangkan kronologi kejadian. Ada 116 wartawan yang diundang dan hadir.

Suasana tampak penuh kekeluargaan, santai dan akrab.

“Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan media,” ucap Humas Agustiawan.

KRONOLOGI

Seminggu sebelumnya Sabtu (1/4) pukul 22.54 WIB telah terjadi flash (ledakan) hidrogen Compressor di Unit 211 HCU dan 212 HCC.

Akibatnya, 550 rumah warga Tanjung Palas, 85 rumah warga Jayamukti dan Fasum 2 rumah ibadah dan 3 sekolah alami kerusakan ringan dan sedang.

“Manajemen KPI RU II Dumai bertanggungjawab dan bersedia mengganti rugi semua yang terdampak,” ucap Agustiawan.

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *