Silaturahmi Bersama KBRC, Bersinergi Bangun Negeri

Nasional, Terkini156 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Duta (utusan) Bupati Bengkalis melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Toharuddin dihadapan Keluarga Besar Rang Chaniago Kabupaten Bengkalis saat hadiri silaturrahmi menyambut bulan suci ramadhan Tahun 1444 Hijriyah. bertempat di Halaman depan ruko praktek Umum Dr M Agung Duri.
Acara ini dilaksanakan pada hari Minggu (12/03/2023). Bertempat di Halaman depan ruko praktek Umum Dr M Agung Duri.

Keluarga Besar Rang Chaniago (KBRC) memiliki pengurus dan anggota yang senantiasa menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan persatuan yang kuat. Untuk membangun Kabupaten Bengkalis saat ini dan masa depan.
Keberadaan organisasi KBRC merupakan khazanah yang patut disyukuri. Karena menjadi salah satu pilar yang dapat menopang pembangunan Negeri Junjungan ini.

Toha menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis, mengharapkan partisipasi, sinergi dan kolaborasi KBRC ini. Bersama-sama menjadikan Kabupaten Bengkalis negeri yang bermarwah, maju dan sejahtera.
Membangun daerah sebesar dan seluas Kabupaten Bengkalis ini, tidak bisa dilakukan sendiri melainkan membutuhkan partisipasi, sinergi dan kolaborasi semua stakeholder yang ada. Jadikan momentum silaturrahmi hari ini, sebagai langkah mempersatukan seluruh masyarakat KBRC yang tersebar diseluruh kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bengkalis, ucapnya.

Selamat menyambut bulan suci ramadhan tahun 1444 Hijriyah kepada keluarga besar KBRC, mohon maaf lahir dan bathin. Mari kita isi ramadhan tahun ini dengan tingkatkan kebersamaan, kepedulian sosial dan berempati merasakan penderitaan serta mengulurkan tangan untuk saling membantu, tutupnya.
Dihadiri oleh Anggota MPR RI dr.Misharti, para penasehat, Ninik Mamak, Pembina, Ketua dan jajaran pengurus serta Anggota Keluarga Besar Rang Chaniago.

(simon parlaungan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *