Setyo Bimo: siap memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat di bulan ramadhan

Nasional, Terkini127 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Pidato Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro,S.H,S.I.K,M.H Menjelaskan, kegiatan Destruksi (pemusnahan), menyambut bulan suci ramadhan dimana polres Bengkalis siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada bulan ramadhan.
Ia melakukan Destruksi Barang Bukti Narkoba dilaksanakan pada hari Selasa (21/3/2023). Beetempat dihalaman Mako Polres Bengkalis.

Dihadiri oleh Bupati Bengkalis yang diwakili oleh staf Ahli Bupati Bengkalis, Ketua DPRD Bengkalis, Dandim 0303 Bengkalis, Kajari Bengkalis, ketua Pengadilan Bengkalis, Kalapas Bengkalis.
Sebagai bahan informasi: ada sebanyak 3,570,05 g , 3,589 Butir Pill Extacy dan 375 Pill Happy Five yang akan didestruksi.

Staf ahli yang mewakili Bupati Bengkalis mengucapkan Apresiasi dan terima kasih kepada Polres Bengkalis, selalu sigap dan tanggap dalam memberika Pelayanan terbaik bagi masyarakat kabupaten Bengkalis.

Dilanjutkan penandatangan berita acara. Pemusnahan barang bukti. Dipraktekkan (demontrasikan) dengan cara memblender Pill dan Melarutkan Sabu kedalam Cairan Pembersih lantai supaya Sabu larut dalam Air Beracun.

(simon parlaungan- Rilis)