Seruduk Truk CPO, Minibus Avanza Plat BA Remuk di Kecamatan Pinggir

Terkini, Viral Update1528 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id|

Kecelakaan tragis terjadi di jalan lintas Duri – Pekanbaru sektor Balai Pungut, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis – Riau
Kejadian Lakalantas ini terjadi pada hari Sabtu (11/2/2023).
Kecelakaan tragis Sabtu pagi itu diduga terjadi akibat hilang kendalinya satu unit minibus merek Toyota Avanza warna putih bernomor polisi BA 1273 QZ.
Menurut keterangan warga sekitar, kendaraan pribadi tersebut melaju tak terkendali hingga akhirnya menyeruduk bagian belakang kendaraan berat jenis truk Tangki CPO.
Mungkin sopirnya ngantuk, jadinya nabrak truk dari belakang. Keadaan mobilnya hancur di bagian depan, kata Naris, seorang warga di lokasi kejadian.
Dikonfirmasi terkait keadaan sopir dan penumpang di dalam kendaraan tersebut. Naris mengatakan, Kita nggak tau pasti keadaannya, yang jelas dipanggil-panggil dari luar sudah nggak nyahut lagi.
Mungkin kritis, makanya kita pun nggak paham mau berbuat apa. Tadi sudah dipanggil Polisi dan ambulans, inilah yang bisa dilakukan sementara ini, ucapnya.
Naris dan warga lainnya tampak prihatin terhadap sopir dan penumpang yang terjepit di dalam kabin minibus tersebab kecelakaan itu. Bantuan seadanya diberikan menunggu kedatangan petugas guna lakukan evakuasi lebih lanjut.
Kasihan sekali mereka. Kalau melihat TNKB-nya, kendaraan ini asal Sumatera Barat (Sumbar), plat BA. Tapi kita tak tahu lah persisnya. Saya saja kaget karena kecelakaan ini, ungkap Jhontara, warga lainnya.
Masih menelusuri kondisi terbaru para korban yang terlibat dalam laka tersebut. Perekembangan informasi bakal diberitakan kemudian. (simon parlaungan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *