Serahkan Formulir  Pendaftaran ke Partai Politik , Bentuk Keseriusan H Edison Maju di Pilkada Muara Enim

Uncategorized139 Dilihat

 

Muara Enim – indoviral.id

Keseriusan untuk maju di ajang Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) di priode tahun 2024 – 2029 kabupaten Muara Enim , di buktikan nye dengan pengembalian Formulir Pendaftaran penjaringan dari beberapa Partai Politik yang Dia Ambil , Penyerahan yang di antar langsung oleh H Edison SH M hum selaku calon bupati dengan Tim Relawan Pemenagan  senin  ( 6/5 ). Penyerahan berkas yang di awali dari Partai Nasdem , Partai Demokrat , PDIP dan PKB . Di sambut antusias oleh Tim Penjaringan Pilkada di seluruh Kantor Partai .

Ketua Partai Nasdem H Ajis rahman mengatakan Pengembalian Formulir oleh Calon Kepala daerah Oleh H Edison SH Mhum , merupak keseriusan Beliau unruk benar benar maju pada Pilkada akan datang ,  berkas yang telah di kembalikan  akan kami  serahkan ke tingkat wilayah. Kami sangat berharap semoga keseriusan ini akan menjadi bahan Pertimabangan Partai Nasdem untuk mengusung beliau selaku Calon Bupati Muara Enim Priode 2024 -2029 akan datang .

Semntara itu Kasman selaku Sekreraris Partai nasdem  menegaskan , Paetai nasdem akan memperioritaskan  Calon Bupati  yang benar benar serius dan Juga kami  dari Partai Nasdem sangat mendukung Cabub Dari Putra Daerah. Berdasarkan Survey dari arus masyarakat bawa    sangat meng impikan Putra daerah yang membangun daerah Bumi Serasan Sekundang ini , tegas Kaaman .

Usai menyerahkan Berkas Dormulir di Partai Nasdem , bersam dengan rim relawan menuju DPD Partai Demokrat DPC PDIP dan PKB .

Sementara itu ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) M Candra Yanusi mengatakan dwngan Pengembalian Berkas pencalonan  oleh Bapak Edison SH Mhum , Kami dari partai PKB akan menyerakan Berlas tersebut ke Pimpinan Wilayah Sumatera selatan dan berharap akan menjadi calon yang di usung oleh Partai Kebangkitan Bangsa di Pilkada yang akan datang Pungkas Candra .

H Edison SH Mhum saat di wawancarai awak media usai menyerahkan berkas ke beberapa Partai Politik mengatakan,  Penyerahan Berkas Formulir ke Partai politik ini , merupakan bentuk keseriusan saya untuk benar benar maju di kontestan Pilkada Bupati Muara Enim akan datang . Saya berharap partai partai yang membuka Pendaftaran , akan selektif dalam menetukan siapa calon yang benar benar ingin maju dan berke inginan untuk membangun Kabupaten yang kaya akan Sumber daya Alam .dukungan Partai politik akan  menjadi penentu bagi kami sebagai Calon  Bupati kepala daerah. Namun Dukungan dari seluruh elemen masyarakat Muara Enim tentunya sangat kami harapkan ,tutupnya.: laporan ( muhammad