Serahkan CSR Award 2023 Kabupaten Bengkalis

Uncategorized167 Dilihat

 

Sungai pakning – indoviral.id
Bagus mengajak, Bersama kita bangun serta ciptakan perubahan positif yang lebih besar dalam masyarakat kita, serta memastikan kepada masyarakat bahwa warisan yang kita tinggalkan adalah warisan kebaikan.

Penyerahan penghargaan CSR Award diserahkan langsung oleh Bupati Bengkalis melalui Wakil Bupati Bengkalis Dr.H.Bagus Santoso. Bersamaan dengan kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus forum TJSLBU Kabupaten Bengkalis periode 2023-2028. Bertempat di ruang pertemuan PT. Pertamina RU II Sungai Pakning. Hari Senin (06/11/23).
Bentuk apresiasi kepada sejumlah perusahaan / badan usaha yang telah menunjukkan komitmen. Kontribusinya selama ini dalam pembangunan daerah via program CSR perusahaan. Pemerintah Kabupaten Bengkalis berikan anugerah CSR Award Tahun 2023.


Adapun perusahaan atau dunia usaha penerima CSR Award Pemerintah Kabupaten Bengkalis yakni PT. Pertamina Hulu Rokan Bidang pemberdayaan dan pelestarian ekosistem endemik Pemulihan Habitat Gajah. PT. Adei Plantation & Industry Bidang pemberdayaan dan perlindungan komunitas adat terpencil dalam memenuhi hajat hidupnya berupa Pembangunan Sanggar Seni Suku Sakai. PT. Bukit Batu Hutani Alam Bidang pemberdayaan dan penerapan pertanian berkelanjutan Pertanian dan Peternakan. PT. Kilang Pertamina Internasional UP II Sei Pakning Bidang pengembangan dan Akses atas Teknologi Filagam (Filter Air Gambut). PT. Sekato Pratama Makmur Bidang pemberdayaan masyarakat dan pelibatan stakeholder Pembibitan Akasia. PT. Bank Riau Kepri Syariah Bidang Investasi Sosial Infrastruktur Sosial Keagamaan. PT. Murini Sam-Sam Bidang Pendidikan dan Budaya Sekolah dan Rumah Baca. PT. Arara Abadi Bidang Pemberdayaan dan perlindungan masyarakat adat Budidaya Ikan Air Tawar.

Ada 3 terbaik CSR Award yaitu : Terbaik I (satu) PT. Kilang Pertamina Internasional UP II Sei Pakning. Terbaik II (dua) PT. Pertamina Hulu Rokan. Terbaik III (tiga) PT. Bank Riau Kepri Syariah Cabang Bengkalis.

Bagus berharap, penganugerahan CSR Award bisa memacu semangat. Motivasi dunia usaha berkontribusi dalam pembangunan masyarakat dan daerah, khususnya Kabupaten Bengkalis.

Reporter : simon parlaungan
Sumber : Humas Prokopim kab.bengkalis