Serah Terima Penjabat Hukum Tua Desa Lansot Timur Dihadiri Camat Tareran

Nasional, Terkini264 Dilihat

 

Minahasa Selatan || INDOVIRAL.ID- Tareran Lansot Timur, Rabu, 12 april 2023. Bertempat di kantor desa Lansot Timur pemerintah desa setempat melaksanakan serah terima penjabat hukum tua yang lama Hart Karamoy kepada hukum tua yang baru Viktor Sumakul .

Kegiatan ini di hadiri Camat Tareran Hizkia Kondoj, ketua TP-PKK kecamatan Ibu Vanda Kondoj Sanggor, Anggota BPD, Perangkat desa Lansot Timur dan Rohaniawan. Dalam sambutannya Camat Tareran Hizkia Kondoj S.Sos menyampaikan besar harapan kepada Penjabat Hukum Tua yang baru untuk melaksanakan dan menjalankan pemerintahan yang ada di desa Lansot Timur dan berhati-hati dalam menggunakan dan mengelola dana desa, harus sesuai dengan program yang ada. Juga harus mengutamakan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik dan kiranya kepada TP-PKK desa agar dapat bekerjasama dengan TP-PKK kecamatan Tareran baik Progam dan laporan kegiatan.

Hukum tua desa Lansot Timur Viktor Sumakul mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini bapak Bupati Frangki Wongkar dan bapak Wakil Bupati Pdt Petra Rembang atas dasar kepercayaan tugas yang di berikan dan kepada masyarakat agar bisa bekerja sama dalam membangun desa Lansot Timur yang kita cintai bersama.

Kegiatan di tutup dengan acara tiup lilin dikerenakan tepat pada hari Serah Terima jabatan ini, juga adalag hari ulang tahun Hukum tua Viktor Sumakul yang ke-52. Selamat hari ulang tahun Hukum Tua, sukses selalu dalam tugas yang diemban, Amin.

Rensi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *