Semenisasi Desa Tasik Serai Barat Menjadi Sorotan Masyarakat.

Terkini115 Dilihat

Bengkalis – indoviral.id|

Mekanikal Proyek semenisasi dari Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan Kabupaten Bengkalis dijalan Rawa Panjang RT 02 RW 11 dusun VI Beringin desa Tasik Serai Barat kecamatan Talang Muandau digunakan menggunakan pasir cuci dan batu krikil. Menjadi serotan masyarakat tentang kualitas dari pekerjaan tersebut.
Informasi data diterima awak media, bahwa proyek tersebut bersumber dari dana APBD Kabupaten Bengkalis 2021 dengan anggaran Rp 184.741.014,28 (Seratus delapan puluh juta empat ratus empat puluh satu empat belas koma dua puluh delapan rupiah).Dikerjakan oleh CV Rizky Jaya dengan Konsultan Pengawas CV Titah Paduka Consultant dengan waktu 60 hari.
Jika dilihat besarnya anggaran tersebut tidak sesuai dengan bahan yang digunakan, seperti pasir cuci dan batu krikil yang digunakan dalam pekerjaan semenisasi itu.
Sugem salah seorang warga di desa Tasik Serai yang peduli terhadap pembangunan desa tersebut terkait pengerjaan proyek semenisasi itu mengatakan, Kalau dilihat dari bahan yang digunakan pada semenisasi itu terlupakan tidak sesuai lagi.Masak halus dan batu sertu yang digunakan,bagaimana kwalitasnya nanti.
Jika ini seperti jelas konsultan pengawas kurang menjalankan pengawasan sebagai pengawasan pekerjaan proyek semenisasi didesa kami ini.
Ia berharap, dinas terkait melalui PPTK sebagai penanggung jawab proyek semenisasi ini segera turun melihat kondisi pengerjaan ini, tutupnya. (simon parlaungan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *