Sederhana, Milad Ke-24 RSUD dr Suhatman, MARS., Fokus Tingkatkan Pelayanan

Adventorial, Terkini244 Dilihat

 

DUMAI, INDOVIRAL.ID—

Milad ke-24 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Suhatman, MARS., Kota Dumai tahun ini dilaksankan secara sederhana, dengan kegiatan potong tumpeng, Rabu, (15/02/2023). Pagi.

Direktur RSUD dr Suhatman, MARS., drg Ridhonaldi, MKM., mengatakan, pada momen milad RSUD yang ke-24 ini, pihaknya tidak melakukan kegiatan seremonial yang berlebihan. “Karena kami sadar masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan, sehingga ke depannya pelayanan RS bisa terus ditingkatkan, ” sebut Ridhonaldi.

drg Ridhonaldi, MKM., menambahkan, “ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai karena sudah memberi pelayanan terbaik kepada pasien, ” katanya.

“Pada milad ke-24 tahun ini, RSUD dr Suhatman, terus dibenahi dan ditingkatkan pelayanan. Karena memang core bisnis kami adalah pelayanan, sehingga kami perlu melakukan perbaikan dengan cara menjalin komunikasi yang baik dengan para pasien,” sambungnya.

drg Ridhonaldi juga menjelaskan sekilas sejarah RSUD ini. “Sudah 9 Direktur yang memimpin sejak berdirinya, pada tahun 1999 yang lalu.

Alhamdulillah sejak kepimpinan Walikota H. Faisal di kala itu menjadi Direktur RSUD tercetuslah dana Blud, sehingga RSUD bisa berbenah dan semakin maju, “sebut drg Ridhonald.

Selain potong tumpeng di milad ke-24, Direktur drg Ridhonaldi juga menyempatkan diri mengunjungi beberapa para pasien yang sedang di rawat untuk beramah tamah.

Pantauan di lapangan, saat drg Ridhonaldi menyambangi, para pasien terlihat gembira karena bisa beramah tamah langsung dengan orang nomor satu di RSUD dr Suhatman ini.

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *