Sanusi Caleg PKS maju dari Bathin Solapan

Uncategorized69 Dilihat

 

Bathin Solapan – indoviral.id
Sanusi SH.MH mengatakan, Masyarakat mengharapkan untuk maju sebagai caleg DPRD di Kabupaten Bengkalis. Maju untuk dapil 5 Bathin Solapan.
Adapun giat yang berlangsung di KM15, RT2 RW1 akrab disapa yong Sanusi. Menyampaikan sepata kata yang singkat untuk memohon Doa dan Dukungan (suport) dari masyarakat. Di perhelatan pemilu di 2024 mendatang bisa terpilih.
Maju sebagai salah satu Caleg dari partai PKS bercita-cita untuk memenuhi harapan masyarakat di
Kecamatan Bathin Solapan. Hari Rabu (10/01/2024).
Masyarakat mengharapkan kepada agar maju sebagai salah satu Caleg DPRD kabupaten Bengkalis di pemilihan serentak 2024 mendatang.
Untuk perubahan 5 (Lima) tahun kedepan. Cita-cita masyarakat tercapai khususnya dapil 5 (lima).
Jika saya nanti terpilih jadi anggota DPRD dapil 5 Bengkalis, saya akan berjuang bersama masyarakat. Saya mengharapkan dukungan dari masyarakat. Saat ini banyak masyarakat yang kurang pekerjaan.
Sanusi mengatakan, mari berjuang bersama. Supaya kedepannya berkurang pengangguran. Padahal banyak generasi kita yang sudah lulus kuliah namun tak dapat pekerjaan. Padahal daerah kita banyak besar sumber pendapatan khususnya kabupaten Bengkalis.
Kita satukan pendapat dan pikiran demi tercapainya cita-cita generasi penerus. Sektor ekonomi tidak kalah penting. Ini harus kita perjuangkan.
Calon Legislator DPRD Kabupaten Bengkalis berasal dari daerah pemilihan dapil 5 Bahtin solapan terus bersinar. Mendapat dukungan warga. diusung sebagai Legislatif. Siap berjuang untuk daerah dapil 05. Besar keingin dan harapan masyarakat. Caleg dari partai PKS ini didukung masyarakat sepenuhnya. (simon parlaungan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *