Sampaikan Terima Kasih Kepada Polsek Mandau

Nasional, Terkini90 Dilihat

 

Duri – indoviral.id
Sinergitas yang dibangun antara Kelurahan dan Polsek Manda ini mampu mewujudkan langkah preventif yang baik di tengah masyarakat. Saya tentunya dalam hal ini sebagai tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polsek Mandau. Semoga kerjasama yang baik ini tetap terus terjalin untuk mewujudkan kondusifitas di tengah masyarakat.

Koordinasi antara Kelurahan Gajah Sakti dan Polsek Mandau. Sinergi yang terbangun selama kegiatan di bulan suci Ramadhan diKelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau. Disaksikan, dirasakan Lurah Gajah Sakti Kelly Fitriana, SH., yang sudah memiliki pengalaman dekat dengan masyarakat.
Kinerja Polsek Mandau terlihat di tengah masyarakat, terutama masyarakat Kelurahan Gajah Sakti. Pendekatan kepolisian ke masyarakat lewat Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam menjaga keamanan, situasi kondusif selama bulan suci Ramadhan dan sesudah bulan suci Ramadhan.


Hal ini terlihat dari beberapa kegiatan yang langsung menyentuh ke masyarakat, seperti: Patroli mesjid saat pelaksanaan Sholat tarawih, memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga tidak mampu dan Patroli pengamanan seperti balap liar.

Lurah Gajah Sakti Kelly Fitriana, SH menyampaikan, kepada insan pers. Pada hari Senin (17/4/2023). Saya mewakili masyarakat Kelurahan Gajah Sakti, Dalam kesempatan ini memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polsek Mandau yang telah berhasil menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Mandau. Khususnya di Kelurahan Gajah Sakti. Peran aktif ini diharapkan terus terjalin dalam mewujudkan masyarakat yang baik. Situasi yang baik pula.

Salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Gajah Sakti yang juga merupakan Ketua Pengurus NU Kecamatan Mandau Ustadz Priyono Arya Winata, S.Pd.I menyampaikan hal yang sama.

Reporter : simon parlaungan – Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *