Saling Menghormati, Menghargai Perbedaan Partai Politik

Uncategorized91 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Bagus mengajak, Menghadapi pemilu tahun 2024 ini mari kita sambut dengan riang gembira. Tidak ada pepecahan dan gesekan. Kita menghargai perbedaan, belajar dewasa. Mari bersama sama menghormati. Saling menghargai satu sama lain. Perbedaan partai politik, perbedaan dukungan dan pilihan itu adalah wajar biasa namun kita tetap bersatu.
Bupati Bengkalis diwakili Wakil Bupati DR. H. Bagus Santoso Menghadiri Seminar Kebangsaan dalam rangka menyongsong Pemilu Damai 2024. Diselenggarakan Polres Bengkalis. Bertempat di Gedung Cik Puan Jalan Hangtuah Bengkalis. Hari Selasa (09/01/2024).


Acara ditandai dengan Deklarasi Damai dan penandatanganan bersama Wakil Bupati Bengkalis DR. H. Bagus Santoso. Kapolres Bengkalis AKBP Bimo Anggoro. Kejari  Bengkalis Zainur Arifin Syah. Ketua  KPU Bengkalis Elmawati Safrina. Ketua Banwaslu Bengkalis Usman. Ketua DPH LAMR Bengkalis Datuk Seri Sofyan Sahid. Kepala Dinas Kesbangpol Bengkalis Agus Sofyan. Ketua Bappeda Bengkalis Rinto. Kepala Dinas Kominfotik Bengkalis Suwarto.
Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro menyampaikan, pagelaran pesta demokrasi 2024, telah memasuki tahapan. Kini telah terasakan suhu politik yang semakin menghangat. Kita mengadakanseminar kebangsaan. Bertujuan menyamakan persepsi, Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai. Berharap, seminar kebangsaan ini memberi perhatian khusus, terhadap kemungkinan munculnya isue-isue agama khususnya dalam konteks Pemilu 2024.
H. Bagus Santoso mengatakan, Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, memberikan Apresiasi kepada Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro. Atas inisiasi yang telah melaksanakan acara Seminar Kebangsaan Pemilu Damai 2024.
Dihadiri oleh Pejabat Admistrator dan Pengawas Ketua Parpol dan atau yang mewakili, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa, Siswa SMA/SMK serta tamu undangan lainnya.
Bagus berharap, Semoga di Pemilu Tahun 2024 ini berjalan dengan lancar, aman, damai, dan kondusif.

Reporter : simon parlaungan
Sumber : prokopim Bengkalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *