Safari Ramadhan di Duri Barat, Riki : memperoleh ilmu yang bermanfaat

Nasional, Terkini69 Dilihat

 

Duri – indoviral.id
Lurah Duri Barat Tommy Adi Putra mengucapkan, Selamat datang dan terima kasih kami ucapkan kepada rombongan Safari Ramadhan Kecamatan Mandau yang telah hadir memenuhi undangan safari Ramadhan di Masjid An Naba’, Kelurahan Duri Barat. Semoga silaturahmi kita terlaksanakan dengan baik pada safari ini. Mendapat nilai amal yang baik disisi Allah SWT. Pada hari Minggu (9/4/2023) sore.
Safari Ramadhan Kecamatan Mandau berlanjut ke Kelurahan Duri Barat. Masjid An Naba didaulat menjadi tuan rumahnya.

Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan, Safari Ramadhan merupakan sarana bagi kita sebagai umat manusia, untuk memperoleh ilmu yang bermanfaat guna meningkatkan jalinan tali silaturahmi diantara sesama.
Dijelaskannya, kepada Bapak dan Ibu, demi pembangunan Kelurahan Duri Barat yang kita cintai ini, kami tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk selalu bersama mendukung Program Ibu Bupati kita demi terwujudnya Kelurahan Duri Barat yang Bermarwah, maju dan sejahtera.

Setelah memberikan sambutan, ia menyerahkan sejumlah bantuan anak yatim, dhuafa dan rumah ibadah. Dilanjutkan dengan tausiyah jelang berbuka bersama yang disampaikan Ustd Sarman Mirza. Kemudian buka bersama, sholat Maghrib, Isya dan Tarawih berjama’ah.

Reporter : simon parlaungan – Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *