Safari Ramadhan Di Desa Boncah Mahang

Nasional, Terkini136 Dilihat

 

Duri – indoviral.id

Safari Ramadhan di Masjid Al Hidayah Jln. Sakobotik KM 16 RT.04 RW.04 Desa Boncah Mahang Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy sampaikan beberapa program unggulan Bupati Bengkalis yang sudah di capai, seperti bantuan 1 miliyar satu Kecamatan dan 1 miliyar satu Kelurahan dan satu 1 miliyar satu Desa.Dan Alhamdulillah saat ini masih berjalan dapat di rasakan oleh masyarakat.

Kemudian melalui safari ramadhan malam ini, disampaikannya terkait dengan program ibu bupati yaitu bedah rumah, supaya kepala desa ketua BPD seluruh perangkat desa segera melaksanakan musdes berkaitan dengan program ini. Bagi warga yang pantas dan berhak menerima bantuan tersebut benar benar di seleksi sesuai ketentuan yang di harapkan, ucap camat M.Rusydy.

Secara umum dan singkat
Kepala Desa Boncah Mahang Roma Yono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rombongan tim safari ramadhan Kecamatan Bathin Solapan atas rangkaian kegiatan ini, kemudian apa bila terdapat tempat dan makanan maupun menu berbuka yang kami sacikan kurang berkenan di hati saudara sekalian, atas nama pribadi dan masyarakat desa boncah mahang kami mohon maaf.

Alhamdulillah, malam hari ini rangkaian kegiatan berjalan lancar. semoga niat bapak dan ibu sekalian bernilai ibadah di sisi allah swt.”ujar kades Roma Yono. saya berharap kegiatan safari ramadhan dapat menjadi wadah bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi terkait program program unggulan Pemkab Bengkalis di tahun 2022 dan 2023 yang sudah berjalan ini.

Alhamdulilah melalui Safari Ramadhan ini muda mudahan dapat memberikan pemandangan terhadap progres yang sudah di lakukan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Baik dari segi Pemerintahan, Pembangunan, maupun yang lainnya.

Saya berharap semoga kegiatan safari Ramadhan ini dapat menjadi ajang dalam menjalin tali silahturahmi, baik sesama umat muslim, Pemerintah Kecamatan dengan masyarakat. Semoga melalui momentum pelaksanaan safari ramadhan Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan menjadi semangat baru dalam mempererat tali silaturrahmi.

Sekaligus menyadarkan kita semua akan pentingnya kebersamaan, merasakan kebahagian dalam mengabdikan diri untuk masyarakat dan daerah kita tercinta agar senantiasa berada pada kondisi yang utuh, kokoh di atas landasan keimanan dan ketaqwaan kepada allah SWT.

Camat didampingi sekcam kasi dan kasubag ka KUA kepala desa Roma Yono Ketua BPD menyerahkan bantuan keuangan kepada pengurus masjid serta bantuan paket sembako kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim serta jadwal imsakiyah ramadhan.

Dilanjutkan sholat tarawih, tausyiah singkat yang disampaikan oleh kepala KUA Bathin Solapan Ustadz H.Surianto.
Dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, sekdes Boncah Mahang,ketua TP PKK , ketua RT dan RW, tokoh agama tokoh masyarakat seluruh jamaah masjid, tamu undangan lainya.

Reporter: simon parlaungan – Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *