Safari di Desa Simpang Padang, Bupati Bengkalis komitmen Majukan Pembangunan Berbagai Sektor

Nasional, Terkini92 Dilihat

 

Duri–indoviral.id
Kehadiran Kepala Daerah Bengkalis tersebut, disambut gembira oleh masyarakat setempat, diiringi dengan Qasidah dari Desa setempat. Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso melakukan Safari Ramadhan diKecamatan Bathin Solapan. Bertempat diDesa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan. Pada hari Kamis (13/4/2023).

Bupati Bengkalis beserta rombongan menyerahkan sejumlah bantuan CSR untuk Masjid, santunan anak yatim dan dhuafa. Paket makanan dari K3S Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis. Paket sembako murah dari Pemkab.Bengkalis untuk masyarakat Kecamatan Bathin Solapan.

Kepala Daerah Bengkalis Kasmarni menjelaskan, program unggulan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis khusus untuk Kecamatan Bathin Solapan. Khusus Bathin Solapan, pada APBD 2023, mengalokasikan Anggaran berbagai sektor, yaitu: saluran Drainase Kecamatan Bathin Solapan, Peningkatan sarana dan prasarana Gedung Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan. Peningkatan Jalan Bukit Abbas Kecamatan Bathin Solapan dan kegiatan lainnya.