Rusydy Serahkan Gerobak UKUR Bantuan Program Bupati Bengkalis

Nasional, Terkini206 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR, STP,M.Si menyerahkan Bantuan Program Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos,MMP yaitu Gerobak UKUR (Usaha Kecil Untuk Rakyat) di Pasar Xlll Jalan Lama Simpang ABC Desa Bumbung kecamatan Bathin Solapan kabupaten Bengkalis.
Kegiatan ini dilaksanakan pada hariRabu (15/02/23).

Ia menyampaikan bahwa Agenda ini merupakan program Ibu Bupati Kasmarni yang tepat sasaran nya dan memang dibutuhkan oleh masyarakat yang mempunyai usaha kecil.
Ia mengatakan, setelah masa pandemi ini perekonomian mulai menggeliat dan masyarakat yang usaha kecil harus mampu bersaing dengan usaha-usaha menengah ke atas.

Maka dari itu hadir lah gerobak UKUR ini yang membuat pelaku usaha kecil mampu bersaing dan bahkan bisa maju menyaingi usaha menengah dan keatas.
Ia berharap, bagi penerima Bantuan gerobak UKUR ini ketika diserahkan nantinya pihak penerima harus mampu menjaga dan merawat dengan baik serta mampu meningkatkan motivasi dan kreativitas agar nanti menarik hati para pembeli.

Penerimaan menjaga dan merawat gerobak dengan baik sehingga tetap menarik dan bisa membuat pelanggan tertarik belanja ditempat kita berjualan dengan gerobak ini.
Manfaat kan gerobak dengan baik insyaallah tentu pendapatan penghasilan kita lebih baik lagi. Semoga gerobak UKUR ini bisa memotivasi para pelaku usaha lainnya untuk bisa berkreativitas lagi, ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perangkat Desa Bumbung.RT.RW.BPD dan warga Desa selaku penerima gerobak UKUR.

(simon parlaungan)