Rusydy Resmi Buka MTQ Ke 1 Di Desa Bathin Sobanga – Duri

Terkini1466 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id|

Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy, S.STP, M.Si menghadiri sekaligus membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-1 Di Desa Bathin Sobanga dengan Tema “Mengali potensi dan menjalin silahturahim” .
Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa (14/2/2023 ). Bertempat di Halaman Kantor Desa Bathin Sobanga Kecamatan Bathin Solapan Duri, Kabupaten Bengkalis.
Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Bathin Sobanga Sondi Sidabutar A.Md berserta Perangkat Desa, BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Masyarat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Kepala Desa Bumbung Amiruddin, SH, MH serta Masyarakat Bathin Sobanga.
Rusydy dalam pidatonya, menyampaikan : “Alhamdulillah kita berkesempatan hadir dalam rangka Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-1 Tingkat Desa Kecamatan Bathin Solapan  Tahun 2023 ini.
Saya sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Desa dan seluruh Panitia yang melaksanakan MTQ untuk yang pertama di Desa Bathin Sobanga dan untuk yang pertama Desa di Kecamatan Tahun 2023 ini.
Rutinitas yang kita laksanakan tiap tahun dan di tiap pelaksanaannya kita mencetak potensi qori qoriah generasi penerus berkarakter Qur’ani muatan dakwah yang dipancarkan.
MTQ ini kita dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya UMKM di Desa Bathin Sobanga, ucapnya.
Ia menyampaikan dengan masuknya musim kemarau saat ini masyarakat harus waspada dalam menjaga lingkungan salah satunya antisipasi kebakaran hutan, tutupnya.(simon parlaungan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *