Rusydy Gelar Giat Sosial “KEDB Shodaqoh Jum’at

Terkini163 Dilihat

Bengkalis – indoviral.id|

Acara sosial bertajuk KEDB (Komunitas Emak-emak Duri Beraksi) Shadaqah Jum’at bersama Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR,S.STP,M.Si merupakan agenda rutin KEDB ini dilakukan setiap pekan pada hari Jum’at.
Rutinitas KEDB untuk berbagi nasi berkah kepada jama’ah usai sholat Jum’at. Kegiatan berbagi makanan siap saji (nasi kotak).
Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat ( 3/1/2023). Bertempat di Masjid JANNATUL MAWA, KM 125 Desa Balai Makam Duri, Kecamatan Bathin solapan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau daratan.
Malahayatty Ketua Umum KEDB mengatakan Allhamdulillah. Kami Tim KEDB untuk melaksanakan penyaluran program giat “KEDB Shadaqah Jum’at”. Sebanyak 100 nasi kotak telah kami bagikan kepada jamaah masjid khususnya Anak-anak yang selesai mengerjakan sholat Jum’at. Bertujuan memberi semangat Anak-anak rajin sholat berjamaah ke Masjid.
Ia mengucapkan terimakasih kepada Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR, S.STP, M.Si., yang telah mendukung penuh dan membantu program giat kami. Emak-emak Tim KEDB meluangkan waktunya pelaksana giat ini. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rejeki, nikmat, kesehatan untuk kita semua dan terus menebar kebaikan.
H.Bona Paizal Nasution mewakili dari kepungurusan Masjid JANNATUL MAWA mengatakan Alhamdulillah, Kami mengapresiasi pelaksanakan komunitas Emak Emak Duri Beraksi bersama Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR,S.STP,M.Si. Kegiatan ini terus dipertahankan. Sangat baik terhadap anak-anak. Dilingkungan yang tertib melaksanakan kegiatan ibadah pada sholat Jum’at ini. Bagi mereka untuk rajin sholat berjamaah ke Masjid kedepannya.
Sukses selalu buat KEDB dan Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR, S. STP ,M.Si., tutupnya (simon parlaungan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *