Rusydy : Dana Bermasa untuk kepentingan Pemberdayaan masyarakat

Nasional, Terkini79 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR, S.STP, M.Si mengatakan, Semoga dapat memberikan faedah bagi kita semua khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan kita hadapi. Disampaikannya Program-program unggulan Bupati Bengkalis, berkaitan dengan Dana Bermasa untuk kepentingan Pemberdayaan masyarakat.
Ia didampingi Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Mohammad Risky Syahputra, S.STP, M.Si. Ia menghadiri sekaligus membuka Acara Lomba Pawai Wirid ibu-ibu perwiritan se-Desa Boncah Mahang. Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H bertempat Simpang MTS Darul Ulum Boncah Mahang.
Acara ini dilaksanakan pada hari Jumat (10/3/23) pagi.
Ia bersama Kepala Desa Romayono, S.IP berkenan membuka Pawai sembari mengibarkan bendera tanda dimulainya pawai.

Kemudian dilanjutkan dengan berjalan Start dari Simpang MTS Darul Ulum sampai ke Kantor Desa Boncah Mahang. Ia tak lupa menyampaikan pesan dan kesan ketika sesi sambutannya. Ia menjelaskan, agenda Pawai yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa begitu meriah dan seluruh Peserta tampak bersemangat.
Apresisasi yang setinggi-tingginya, dan menyambut gembira atas penyelenggaraan pawai ini. Kemudian, dilanjutkan sesi penyerahan bantuan kepada anak yatim-piatu dan hadiah secara Simbolis, yang akan di bagikan pada hari minggu oleh Panitia setelah mendapatkan hasil nilai bagi peserta Pawai yang dinyatakan juara, tutupnya.
Acara ini dihadiri oleh : BPD, RT dan RW se-Desa Boncah Mahang, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua TP-PKK Desa Boncah Mahang, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

(simon parlaungan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *