Rusydy Buka Pertemuan Lintas Sektor UPT Puskesmas Sebangar, Pukesmas BalaiMakam

Nasional, Terkini163 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Secara resmi di buka oleh Camat Batsol Muhammad Rusydy.Kegitan ini juga dihadiri Kapolsek Mandau, koramil 04 Bathin Solapan, Kepala Desa Sebangar, Ka UPT Pukesmas Sebangar, Prismi SKM dan Ka UPT Puskesmas Balai Makam, Vera Helena Syafrul, S.Tr.Kep serta seluruh undangan.

Peningkatan Mutu Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat. UPT Puskesmas Balai Makam melakukan Penggalangan Komitmen Kerjasama Puskesmas Sebagar dalam rangka upaya Peningkatan Mutu dan Akses layanan kesehatan di lintas Sektorial Senin pagi (13/3/2023). Bertempat di gedung serbaguna lantai II Kantor Camat Bathin Solapan (Batsol).

Ia mengatakan, Puskesmas mempunyai tugas melaksanakan kebijakan kesehatan untuk mencapai tujuan pembangunan kesehatan di wilayah kerjanya, terwujudnya Kecamatan Batsol Kabupaten Bengkalis bermarwah maju dan sejahter. Meningkatkan jangkauan sasaran dan mendekatkan akses pelayanan kesehatan diwilayah kerjanya.

Ia mengharapkan, Kegiatan lintas sektor ini mampu memberikan edukasi dan pemahaman pada masyarakat tentang pelayanan kesehatan. Dalam menangani masalah kesehatan, kerjasama antar lintas sektor mulai dari Pemerintah Desa para Kades, Babinsa, Babinkamtibmas puskesmas, dengan memberikan terus memberikan edukasi dan peduli dengan masalah kesehatan.

Lintas Sektor merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor meningkatkan kerjasama tim, memantau pelayanan puskesmas, membina dan mendorong peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas.
Ka (Kepala) UPT Pukesmas Sebangar Prismi SKM menyampaikan, penguatan program kerja sebagai bentuk penggalangan serta pemantauan kegiatan sesuai perencanaan di wilayah pelayanan Puskesmas. Kerjasama tim, baik lintas program maupun lintas sektor, tutupnya.

Selanjutnya, Penandatanganan Penggalangan Komitmen Lintas Sektoral dukungan kepada Puskesmas Balai Makam dan Pukesmas Sebangar.
Kegiatan berakhir berjalan aman dan lancar.

(simon parlaungan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *