Rumah Kakek-Kakek Dibobol Maling, Motor Peninggalan Anaknya Dibawa Kabur

Nasional, Terkini200 Dilihat

 

MURATARA,Indoviral.Id
Nasip seorang kakek warga desa Bukit Langkap, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), mengalami kerugian lantara rumah peribadinya dibobol begal saat malam hari, Selasa (28/02/23).

Kejadian tersebut dialami oleh seorang kakek bernama Sarodin (68), pada Selasa dini hari sekitar pukul 04.00 wib rumah peribadinya telah dijebol oleh kawanan bandit dan meranpas harta jesin Sepada Motor Honda yang ditinggal oleh anaknya.

Diterangkan Sarohdin, kejadian tersebut pada Selasa (28/02/23) sekitar pukul 04.00 wib rumahnya telah dibobol maling dibagian depan melalui jendela.

“Saya tinggal dirumah hanya berdua sama sang istri saja. Jadi saat bangun sekitar pukul 04.00 wib diketahui pintu depan telah terbuka dan motor honda merek Beat yang dibeli oleh anak sayah telah hilang di bawa maling,” kata dia.

Diceritakanya, bahwa yang tinggal dirumah hanya dirinya bersama istri, dan saat malam kejadian memang hujan lebat dan kondisi rumah atap seng dan tidak memiliki plapon rumah.

“Kejadian ini telah kami laporkan ke Polsek Karang Jaya. Dan berharap agar anggota kepolisian dapat bertindak terhadap kawanan begal yang ada,” sampainya.

Ditambahkanya, bahwa kejadian tersebut bukan yang pertama namun lebih 3 rumah milik warga yang mengalami hal yang sama. Bahkan belum lama ini juga perna terjadi motor milik seorang guru yang ingin berangkat mengajar masuk kedesa perna ditodong dan dibawa lari motornya.

“Kami harapkan pihak penegak hukum bertindak tegas dalam hal ini,” paparnya.

Jurnalis:A.Rahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *