RSUD Berikan Penghargaan Kepada Pejabat Esselon kinerja Baik

Terkini148 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id|

Setiap tahunnya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis memberikan penghargaan bagi Pejabat Esselon yang penilaian kinerjanya baik. Pada tahun 2022 terdapat 5 Pejabat yang menerima penghargaan.
Pejabat berprestasi tersebut diberikan penghargaan langsung oleh Direktur RSUD Bengkalis dr. Azahari Effendy.
Acara ini diselengarakan pada hari Senin 6 Februari 2023 di Aula RSUD Bengkalis.
Direktur RSUD Bengkalis dr. Azahari Effendy mengatakan, penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi, bertujuan untuk stimulus semangat bekerja melayani masyarakat dengan baik. Penghargaan ini jangan dilihat dari piagamnya, tapi makna yang terkandung dari penghargaan tersebut bisa berdampak pada kinerja pegawai maupun dokter setiap tahunnya.
Ia menuturkan, penghargaan diberikan untuk memberikan kontribusi positif, supaya berupaya untuk memelihara tingkat kinerjanya.
Ia menambahkan, kepada yang telah memperoleh penghargaan maupun yang belum diharapkan untuk tetap memaksimalkan kinerjanya agar dapat menunjang pencapaian target RSUD Bengkalis.
Ia mengajak untuk terus meningkatkan pelayanan. Dengan  pelayanan yang baik, nantinya akan berimbas baik pula  kepada masyarakat. Kepada seluruh pihak untuk terus berikan pelayanan yang baik, kebiasaan yang baik. Hal ini sudah terlihat dari wajah ibu dan bapak yang ceria disini. Hal ini juga bisa diberikan ke pelayanan sehari-hari ke masyarakat dan pasien.
Pejabat esselon yang menerima penghargaan adalah Hj. Emiliama Danial, SE (Kepala Bina Program dan Rekam Medik), Eka Heriyanti, SE (Kepala Bagian Keuangan), dr. Recky chairunas (Kepala Bidang Keperawatan), dr. Muhammad Haris (Kepala Bidang Pelayanan) dan Hj. Anggrek Wati (Kasubag Pembukuan). (simon parlaungan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *