RS Thursina Duri Terima Akreditasi Paripurna

Uncategorized230 Dilihat

 

Mandau – indoviral.id
Belman Junaidi mengatakan, Penilaian ini bukan berarti kami sudah sempurna. Kami menyadari masih ada hal-hal atau bagian yang perlu di perbaiki. Masukan atau saran dari masyarakat sangat kami perlukan.
Rumah Sakit Thursina Duri akhirnya berhasil memperoleh Akreditasi Paripurna dari Tim Verifikasi Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Jakarta.
Keberhasilan itu diraih setelah memenuhi semua indikator. Standar kelayakan medis rumah sakit. Survei dan Verifikasi Tim Verifikasi KARS Dr.Yanuar Jak Sp.OG, MARS PhD, Fisqua, MPM CLC dan dr.Deriani Simatupang MARS.
Survei dan verifikasi Tim KARS Jakarta itu dengan turun langsung ke Rumah Sakit Thursina Duri pada tanggal 11 s/d 13 Oktober 2023 lalu.
Direktur Rumah Sakit Thursina Duri dr Devi Aswandi kepada awak media, pada hari Senin (30/10/2023) mengatakan, selama pelaksanaan Akreditasi Paripurna, kita didukung penuh oleh pemilik (Owner). Seluruh jajaran dan karyawan rumah sakit Thursina Duri. Mendapatkan predikat Akreditasi Paripurna ini. Rumah sakit Thursina Duri selalu berkomitmen dalam meningkatkan dan menjaga mutu rumah sakit.
Manager Humas RS Thursina Duri Belman Junaidi S.E., sangat bersyukur. Kerja keras yang kita lakukan selama ini berbuah hasil yang maksimal. Karyawan merasa senang dengan pencapaian paripurna ini.
Alhamdulillah, kerja sama dan komitmen RS Thursina Duri dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat diakui oleh KARS.
Belman Junaidi berharap dengan lulusnya Akreditasi Paripurna ini, RS Thursina Duri ke depan makin lebih baik dan menjadi salah satu Rumah Sakit yang mendapat kepercayaan dari masyarakat Duri dan Sekitarnya.

Reporter : simon parlaungan/ Rilis