Risky Salurkan Bantuan sembako pada Korban Banjir

Uncategorized84 Dilihat

 

Talang Muandau – indoviral.id
Risky salurkan paket bantuan bahan makanan yang diserahkan kepada warga yaitu : beras, kacang hijau, gula dan minya goreng. Via bantuan paket ini, meringankan para warga yang terdampak banjir.
Curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini menyebabkan sejumlah kawasan tergenang banjir. Tak terkecuali di Kecamatan Talang Muandau.
Pemerintah Kecamatan Talang Muandau Risky Afriandy via rilis disampaikan hari Rabu (10/1/ 2024), Menindaklanjuti intruksi dan arahan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni : hari ini kami dari Pemerintah Kecamatan dan unsur Forkopimca Talang Muandau, mengunjungi korban terdampak banjir. Menyerahkan paket bantuan bahan makanan.
Risky menerangkan, Kawasan yang menjadi kunjungan penyerahan bantuan paket makanan ini, yakni : Desa Kota Pait Beringin. Berlokasi di RT 01 RW 01. Sejak beberapa hari ini, akibat hujan yang terjadi beberapa rumah warga tergenang banjir. Sehingga mengganggu aktivitas warga yang ingin mencari bekerja atau berkebun.
Camar Risky memberi semangat kepada warga yang terdampak banjir, untuk tetap sabar atas cobaan yang menimpa. Setelah mendata kawasan dan jumlah warga yang terdampak banjir.
Risky didampingi Komandan Pos TNI Talang Muandau Supratpo dan anggota Babinsa Kota Pait Beringin. Bambang serta anggota Bhabinkamtibmas Honcen Sijabat mengunjungi rumah-rumah warga. Pada kesempatan itu,
Risky (mantan Sekcam Bantan)
menyampaikan salam takzim Bupati Bengkalis Kasmarni kepada warga terdampak banjir.
Saya menyampaikan titipan bantuan Bupati Bengkalis ibu Kasmarni. Salam serta doa kepada warga terdampak banjir, tutupnya.

Reporter : simon parlaungan
Sumber : DISKOMINFOTIK Bengkalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *