Riki Rihardi: menjaga kekompakan, mendukung program Pemkab. Bengkalis

Nasional, Terkini60 Dilihat

 

Duri – indoviral.id

Pemerintah Kecamatan Mandau menjalankan amanah dari Bupati Bengkalis, menyerahkan santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang ada disekitar Masjid. Penyerahan secara simbolis bantuan Al-Qur’an dan Buku Yasin kepada Masjid Nur Iman Kelurahan Talang Mandi.
Safari Ramadhan Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan di sambut gembira masyarakat jalan KUD Km 8,5 Kelurahan Talang Mandi, Pada hari Rabu (29/3/23).
Diawali dengan berbuka bersama. setelah itu langsung melaksanakan shalat magrib dan juga melaksanakan shalat Isya dan sholat tarawih berjamaah di Masjid Nur Iman.
Kepala Lurah Talang MandiĀ  Benny Syafrullah mengucapkan selamat datang serta terimakasih kepada rombongan safari Kecamatan Mandau yang hadir di Masjid Nur Iman ini.
Semoga agenda silaturahmi yang dilaksanakan pada safari ramadhan mendapat nilai amal baik disisi Allah SWT, ucapnya
Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan momentum Safari Ramadhan merupakan sarana bagi kita sebagai umat manusia untuk memperoleh ilmu yang bermanfaat. Meningkatkan jalinan silaturahmi. Jangan sia-siakan bulan suci Ramadhan dengan tidak melakukan ibadah. Isi bulan ini dengan memaksimalkan ibadah kita kepada Allah SWT.
Ia mengajak jemaah Masjid Nur Iman agar selalu bersama-sama dan menjaga kekompakan untuk mendukung program -program Pemerintah Kabupaten Bengkalis demi pembangunan daerah kita.
Terus berkomitmen merealisasikan pembangunan di kecamatan Mandau yang kita cintai ini, tutupnya

Reporter : Simon Parlaungan – Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *