Riki Rihardi: mempererat tali silaturahmi masyarakat Desa Harapan Baru

Nasional, Terkini72 Dilihat

 

Duri – indoviral.id
Kunker (Kunjungan kerja) disambut ratusan masyarakat tampak bersemangat menyambut kehadiran orang nomor satu di Kecamatan Mandau Duri penghasil minyak bumi.
Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Sekretarisnya, Yoan Dema melakukan Kunjungan kerja (Kunker) di Desa Harapan Baru. Bertempat di Jalan Tiung, RT 03, RW 02, Dusun Makmur. Pada hari Rabu (12/4/2023).

Riki menyalurkan sejumlah bantuan dan sembako pasar murah dari Pemkab Bengkalis. Riki tampak duduk berselo disatu titik silaturrahmi yang telah ditentukan dengan senyum dan tawa lepas, saat bersenda gurau dengan warga setempat.

Ia mengajak seluruh masyarakat demi kemajuan Desa Harapan Baru terus kompak dalam mendukung Program Bupati Bengkalis Kasmarni demi terwujudnya Desa Harapan Baru dan Kecamatan Mandau Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Kunjungan kami pada siang hari ini, selain untuk menyerahkan bantuan, ingin menyerap aspirasi sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat Desa Harapan Baru. Disampainya, Sembako Pasar murah, Program Unggulan Bupati Bengkalis dan berjanji seluruh warga RT 03, RW 02 akan mendapatkan sembako tersebut, tutupnya.

Reporter: simon parlaungan- Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *