Riki Rihardi: Keakraban Aparat Pemda membangun silaturahmi, komunikasi dengan masyarakat Duri

Nasional, Terkini93 Dilihat

Foto: Camat Mandau, Riki Rihardi saat melakukan perjalanan ramadhan 1444 H di Gajah Sakti.

DuriĀ – indoviral.id
Malam ke-15 Ramadhan 1444 Hijiriah. Pada hari Kamis (6/4/2023) malam. Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan menghadiri rangkaian kegiatan safari ramadhan di Masjid Al Mubarokah Jalan Damai 2 Kelurahan Gajah Sakti.
Tim safari ramadhan Kecamatan Mandau melanjutkan kegiatan safari ramadhan 1444 hijiriah tahun 2023 masehi dari masjid ke masjid yang menyebar di wilayah kelurahan. Safari Ramadhan di Kelurahan Gajah Sakti pada malam ini dibuka sekitar pukul 17.30, diawali dengan sambutan Lurah Gajah Sakti, Kelly Fitriana.
Masyarakat Kelurahan Gajah Sakti sampaikan terima kasih dan selamat datang kepada Camat Mandau Riki Rihardi dan rombongan safari ramadhan Kecamatan Mandau, mudah-mudahan rombongan Safari
Ramadhan Kecamatan Mandau nyaman hadir di Kelurahan Gajah Sakti.
Riki Rihardi menjelaskan, safari ramadhan merupakan program tahunan yang sangat didambakan. Kegiatan ini bukti keakraban aparat pemerintah daerah membangun silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat.
Ia mengajak masyarakat Kelurahan Gajah Sakti selalu kompak dukung program-program Bupati Bengkalis, Kasmarni. Kekompakan dapat mewujudkan Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Gajah Sakti bermarwah, maju dan sejahtera.
Safari Ramadhan 1444 hijiriah di Kelurahan Gajah Sakti Selepas dilanjutkan dengan Kultum oleh Ustadz Syamsir Khan. Kemudian berbuka puasa, salat Magrib, salat Isya dan Tarawih berjamaah. Lalu menyerahkan bantuan secara simbolis kepada kaum dhuafa dan anak yatim di sekitar Masjid Al Mubarokah Kelurahan Gajah Sakti.