Resmikan Sekretariat Sekaligus Serahkan SK Pengurus DPD Perindo Dumai, Said Abubakar Assegaf: Pastikan Anggota Kibar Bendera di Rumah

Nasional, Terkini107 Dilihat

 

DUMAI, INDOVIRAL.ID— DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Dumai resmi dilantik, Selasa (7/3/2023) sore di Gedung Pertemuan Pinang Kampai, Jl Merdeka Baru.

Pelantikan dilakukan langsung Ketua DPW Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf, disaksikan Jajaran Pengurus DPW lainnya dan dihadapan sekalian kader partai DPD Dumai.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelantikan, Junaidi ucapkan terimakasih kepada semua anggota DPD Dumai yang telah berjerih lelah mempersiapkan pelantikan.

“Persiapan kami cuma 3 hari. Berkat dukungan Ketua, Sekretaris, Bendahara dan seluruh anggota, pelantikan hari ini bisa terlaksana,” pungkas Junaidi.

Ketua DPD Perindo Dumai Antonius Nainggolan sampaikan kesiapan kader DPD Perindo Dumai memenangkan kursi DPRD Dumai.

“Apakah kita siap menangkan Perindo..?? Apakah kita siap kerja keras untuk Perindo..?,” tantang Antonius Nainggolan kepada kader yang hadir. “Siap..!! Kami siap..!!,” jawab sekalian kader sambil bertepuk tangan.

Disampaikan Antonius Nainggolan, jumlah pengurus DPD Dumai ada 30 orang. “Setiap DPC Kecamatan diisi 21 pengurus. Dumai miliki 7 kecamatan. Total Kader DPD berjumlah ratusan. Kita siap kembangkan partai,” pungkas Antonius Nainggolan.

Ketua DPW Sayed Abubakar Assegaf instruksikan kepada DPD Dumai untuk bisa meraih satu fraksi pada Pemilu 2024 nanti.

“SK Pengurus DPD di tandatangani langsung Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen Ahmad Rofiq. Beliau kirim salam kepada pengurus DPD Dumai. Pastikan setiap nama yang tercatat pada SK, di halaman rumahnya berkibar bendera Perindo,” kata Sayed Abubakar Assegaf.

Beliau katakan lagi, atas permintaan Ketua Umum, video pelantikan tersebut akan di kirim kepada Hary Tanoesoedibjo. “Ketua Hary Tanoesoedibjo antusias mengikuti perkembangan di Dumai,” imbuh Sayed.

“Saya cinta Perindo, karena merupakan partai yang belum pernah berkasus. Semangat itu saya terapkan dengan memiliki 16 potong baju Perindo,” cerita Sayed Abubakar, sekilas latar belakang kecintaannya pada partai Perindo. Bahkan di halaman rumah nya, ada 16 tiang bendera partai.

“Saya juga cinta Dumai, karena merupakan Dapil 1 Riau. Dapil 1 adalah tempat saya berlaga untuk kursi DPR RI. Seterusnya pengurus DPD agar membentuk pengurus DPC. Tetap perhatikan kuota perempuan sebesar 30%. Saya sendiri yang akan menandatangani SK tersebut,” arahan tegas Sayed Abubakar kepada DPD.

Setelah SK diserahkan Sayed Abubakar kepada Antonius Nainggolan, pada momen pelantikan tersebut, panitia juga bagikan 156 bungkus minyak goreng kemasan 1 liter kepada para kader. Menurut data panitia, total hadir di acara pengukuhan tersebut sebanyak 238 orang.

Pelantikan DPD Dumai berdasar SK No: 3521-SK/DPP-Partai Perindo/II/2023 tanggal 14 Februari 2023.

Ketua Sayed Abubakar Assegaf juga berkesempatan resmikan pemakaian gedung sekretariat DPD Perindo Dumai, yang kebetulan berada tepat di seberang depan gedung pertemuan.

“Semoga sekretariat ini bisa menjadi tempat yang menghasilkan target politik DPD Dumai,” ucap Sayed Abubakar saat menggunting pita.

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *