Reses kedua Anggota DPRD masa Persidangan 3 Tahun Sidang 2023

Uncategorized226 Dilihat

 

Indoviral.id ( SUMUT )

Simalungun Selasa 5 Desember 2023

Binton Tindaon S.Pd sebagai DPRD pemerintahan kabupaten simalungun dari fraksi partai golongan karya ( golkar ) khusus dapil 4 pengawasan kinerja di antara kecamatan bandar,bosar maligas,ujung padang,tepat pada jam 10 : 00 wib hari selasa 5 Desember 2023,beliau telah melaksanakan reses kedua anggota DPRD masa persidangan 3 tahun sidang 2023.berlokasi kolam pemancingan disambut oleh masyarakat khusus daerah perdagangan satu,dua,tiga,kecamatan bandar kabupaten simalungun provinsi sumatera utara.

Dengan kegiatan reses tersebut telah dihadiri oleh camat bandar ( Tagon M.sihotang Sip.Msi ) beserta kepala desa,dan kunjungan kerja ketua DPRD simalungun ( timbul jaya hamonangan sibarani SH.MH ) yang akan maju untuk Calon legislatif DPRD Siantar – Simalungun,didampingi mariani samosir S.pd.MM maju sebagai calon legislatif DPRD dapil 4 ( bandar,bosar maligas,ujung padang ) di pemerintahan kabupaten simalungun.siap untuk mendengar menyerap aspirasi masyarakat untuk memajukan sumber daya manusia ( SDM ) mohon doa dan dukungan nya.

Binton tindaon memberikan harapan beliau terhusus untuk kecamatan Bandar yang harus dibenahi, masalah pupuk yang sangat langka jadi untuk kedepan ditahun 2024 kios pupuk disetiap nagori,harus tersedia dan dana bantuan ternak seperti lembu dan kambing akan diberikan tapi harus mengikuti aturan. dan dilanjutkan keluh kesan masyarakat agar dibenahi jalan yang banyak rusak, lampu harus dipasang disetiap ruas jalan.Pungkasnya.

Diacara tersebut camat bandar ( Tagon M.Sihotang Sip.Msi.) sebagai aparatur sipil negara ( ASN ) mengucapkan terimakasih kepada warga yang hadir di kolam pancing milik bpk,Binton Tindaon sangat ramai. mereka sangat antusias mengikuti acara reses Golkar“ dapil 1V. masyarakat mengutarakan aspirasi kepada bpk camat, prihal masalah jalan baru yang sangat parah, ucap bapak camat sabar ya bu,nanti di tahun 2024 akan kita benahin.

Ketua DPRD Timbul jaya Hamonangan Sibarani SH.MH Simalungun mengutarakan masalah pembahasan bantuan UMKM dan membahas masalah tempat pemakaman umum ( TPU ) dan tempat pembuangan air ( TPA ) akan diselesaikan di tahun 2024 ini ucapnya“`

Ibu Mariani S.Pd.MM sebagai calon legislatif ( caleg ) dari partai golkar dapil 1V.mantan kepala Sekolah SMA Negeri 1. Perdagangan kecamatan bandar, kabupaten Simalungun yang seharusnya beliau masih aktip satu tahun lagi menjabat sebagai kepala sekolah ( Kepsek ) namun beliau diusung oleh masyarakat luas untuk duduk sebagai anggota legislatif di kabupaten Simalungun,visi dan misi beliau mensejahterahkan kehidupan masyarakat miskin terlebih di dunia pendidikan, kesehatan dan infrastruktur dan membahas para guru honorer agar bisa menang ujian kompetensi p3 k yang diadakan oleh dinas pendidikan Provinsi Sumatera Utara ( sumut ).
Pungkasnya.

Harapan para toko – toko masyarakat yang menghadiri ditempat dengan berdoa agar ibu Mariani Samosir S.Pd.MM tingkat II semoga terpilih sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Pemkab simalungun,bersama Timbul jaya hamonangan sibarani SH.MH DPRD Siantar – Simalungun Provinsi sumut.

( Rijal )