Ramadhan 2023 M/1444 H Polres Dumai Bagikan Takjil

Nasional, Terkini96 Dilihat

 

DUMAI, INDOVIRAL.ID– Polres Dumai membagikan ratusan takjil kepada masyarakat Kota Dumai, Kamis (6/4/2023).

Kegiatan pembagian takjil tersebut dipimpin langsung Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K bersama Kasi Hukum Polres Dumai, Ps. Kasi Keuangan Polres Dumai dan personil Si Hukum maupun Si Keuangan Polres Dumai lainnya.

Takjil diberikan kepada masyarakat pengguna jalan maupun yang sedang beraktivitas diseputar Jalan Jendral Sudirman tepatnya Bundaran/Simpang Empat Polres Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K mengatakan, pembagian ratusan takjil ini InsyaAllah akan dilaksanakan setiap harinya selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M. Disamping membagikan takjil, Polres Dumai juga pastikan ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas tetap kondusif.

Pembagian takjil setiap harinya akan dimulai mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB. Tujuan pembagian Takjil tersebut, salah satu bentuk kepedulian Polres Dumai kepada masyarakat serta sebagai kesempatan untuk menghimbau seluruh masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan juga khusus pengendara agar mematuhi tata tertib berlalu lintas.

“Kegiatan pembagian takjil Ramadhan Polres Dumai merupakan Inovasi Non IT yang dilaksanakan dengan tujuan melatih semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama masyarakat Kota Dumai dan mengharapkan keberkahan serta meningkatkan amal ibadah di bulan Suci Ramadhan 1444 H,” jelas Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.

Salah satu pengendara ojek online ucapkan syukur kepada personil kepolisian.

“Alhamdullilah, mudah-mudahan sampai akhir Ramadhan 1444 Hijriah dapat berjalan lancar. Saya ucapkan terimakasih kepada Kepolisian Resort Dumai yang sudah membagikan Takjil,” ucap si pemuda dengan senang.

“Di momen bulan Ramadhan ini pembagian takjil semoga menjadi ladang Ibadah dan momen saling berbagi, terlebih lagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Semoga Polri senantiasa dilindungi Allah SWT dalam menjalankan tugasnya dan tentunya semakin dicintai masyarakat,” ungkap seorang pengemudi ojek online yang melintas.

(Rilis/ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *