PWI Gelar Teknikal Meeting, Matangkan Pelaksanaan Turnamen Badminton dan Tenis Meja

 

PEKANBARU, INDOVIRAL.ID—

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar technical meeting (rapat teknis) guna memastikan persiapan turnamen badminton dan tenis meja.

Ketua pelaksana turnamen badminton dan tenis meja Irawan mengatakan, sejumlah hal dibahas bersama perwakilan dari komunitas badminton dan tenis meja serta pihak sponsorship seperti PT Indah Kiat, Sinarmas Land dan Bank bjb.

Menurut Irawan, turnamen akan dilaksanakan pada Sabtu, 25 Februari 2023 di GOR BRIN Puspiptek, Serpong dan bagian dari rangkaian memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023.

“Ada beberapa hal yang perlu dibahas secara menyeluruh, agar seluruh pelaksanaan turnamen berjalan sesuai rencana dan sukses,” ujar Irawan, Kamis 23 Februari 2023.

Menurut Irawan, yang perlu diketahui peserta turnamen adalah kehadiran saat acara, dimana jika peserta tidak hadir selama 5 menit saat turnamen resmi digelar, maka peserta dinyatakan gugur, lalu lawannya dinyatakan lanjut ke fase berikutnya.

“Selain itu sistem pertandingan adalah sistem gugur. Maka ketika ada yang memenangi pertandingan, maka bisa melanjutkan ke fase berikutnya,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Umum (Sekum) tenis meja Provinsi Banten, David menegaskan turnamen akan dilaksanakan dengan penuh kecerian. Meski begitu, seluruh aturan tetap harus dibuat dan ditaati agar pelaksanaan turnamen berjalan tertib dan sesuai rencana.

“Walaupun turnamen diadakan hepi-heli aja, tapi harus ada aturannya,” tandasnya.

Diketahui, Turnamen Badminton dan tmTenis Meja PWI Kota Tangsel akan diikuti oleh seluruh mitra PWI dan persatuan wartawan se-Jabodetabek.

(Rilis/ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *