PTPN IV Beri Bantuan Sembako untuk PWI Sumatera Utara

Nasional, Terkini230 Dilihat

 

Indoviral.id, Simalungun

Medan – PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) menyerahkan bantuan sembako untuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap insan pers yang memiliki peran besar dalam kehidupan masyarakat.

Penyerahan bantuan PTPN IV diserahkan Kabag Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim, yang diwakili oleh Kasubag Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Yoga Sendika Dharma bersama Staf Sub Bagian TJSL Amanda Putra Lubis di Kantor PWI Sumatera Utara, Kota Medan, Kamis (30/3/2023).

“Apalagi sekarang Bulan Ramadhan, PTPN IV ingin berbagi dengan teman-teman jurnalis. Walau pun mungkin tidak seberapa, tapi kami harap bisa membantu rekan di PWI,” ujar Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim.

Pada kesempatan ini, PTPN IV menyerahkan bantuan sembako sebanyak 600 paket yang masing-masing berisi 5 kilogram beras, 2 liter minyak goreng, sirup dan Teh Celup Tobasari.

Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik menyampaikan terima masih kepada jajaran board of management PTPN IV yang telah berbagi dengan insan jurnalis.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas kepedulian teman-teman PTPN IV. Semoga kinerja perusahaan tetap terus
meningkat pada
masa-masa mendatang,” ujar Farianda.

( Rijal )