PT.SAS Salurkan 270 Paket Sembako Kepada Warga Sekitar

Nasional, Terkini70 Dilihat

Foto : Perwakilan Pimpinan PKS PT SAS Adi Gunawan didampingi Anggota DPRD Bengkalis Al. Azmi menyerahkan secara simbolis Paket Sembako Kepada Warga.

Duri – indoviral.id
Penyaluran paket sembako adalah bentuk CSR perusahaan yang serahkan oleh Perwakilan Pimpinan PT SAS Adi Gunawan bersama Anggota DPRD Bengkalis Dapil Pinggir Al Azmi secara simbolis kepada beberapa orang warga.
Momentum di bulan suci Ramadhan, Pabrik Kelapa Sawit PT Sawit Anugrah Sejahtera (PKS PT SAS). Bertempat di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. Salurkan ratusan paket sembako kepada warga sekitar pabrik. Pada hari Rabu (12/4/2023).

Adi Gunawan menyampaikan kepada awak media, Tahun 2023 ini ada sebanyak 270 paket sembako, yang kemasannya berisi : minyak goreng, gula, sirup, roti, teh, dan satu karung beras. Menyerah paket sembako kepada warga. Pria yang akrab disapa Ketek itu, penyaluran sembako dibagi 70 paket untuk warga lingkungan sekitar perusahaan dan 200 paket disalurkan untuk warga Sakai yang ada di Desa Muara Basung.

Pihak perusahaan menyisihkan keuntungannya yang disalurkan melalui program CSR. Situasi global saat ini. Produksi sawit drastis menurun. Dampak dari trek buah sawit, juga berdampak pada pendapatan petani sawit. Harga yang kurang baik. Pihak perusahaan tetap eksis dan sudah kebiasaan yang lazim. PT. SAS tetap menyalurkan bantuan. Meskipun sedikit kita tetap bisa membantu masyarakat terlebih di bulan Ramadhan ini.

Anggota DPRD Bengkalis Al Azmi mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako dari  Pimpinan PKS PT. SAS yang berdomisili di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini. Ini juga jadi acuan bagi perusahaan lainnya. Peduli menyisihkan sedikit keuntungannya, demi membantu masyarakat sekitarnya. Setelah penyerahan sembako, Al Azmi (mantan Kades Muara Basung) meminta dukungan seluruh elemen masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga dan mendukung kelangsungan perusahaan yang bergerak di pengolahan buah sawit ini, tutupnya.

Reporter : simon parlaungan- Rilis

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *