Program Rabu Ceria Berlanjut, PT KPI RU Dumai Santuni Anak Yatim di 2 Panti Asuhan

Nasional, Terkini463 Dilihat

 

DUMAI, INDOVIRAL.ID— Program Budaya Rabu Ceria kembali dilanjutkan pelaksanaannya oleh PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit (RU) Dumai. Kali ini ada 2 panti asuhan yang mendapatkan santunan secara serentak dari perusahaan, dan telah diserahkan pada Rabu (12/4/2023) lalu.

General Manager PT KPI RU Dumai, Didik Subagyo, mengatakan kegiatan yang juga dihadiri manajemen, dan Perwira Agent of Change (AoC) ini merupakan wujud kepedulian pihaknya terhadap anak-anak yatim yang ada di sekitaran kilang Dumai.

“Kegiatan ini merupakan program rutin dan berkesinambungan. Serta implementasi Program Budaya Rabu Ceria, dimana salah satu kegiatannya berupa Charity from Work Area ring 1 yaitu kunjungan tim manajemen ke panti asuhan,” ungkapnya.

Dia menguraikan bahwa pada kegiatan kunjungan tersebut dilakukan penyerahan infaq senilai Rp 20 juta, peralatan sekolah, serta paket makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Kedua panti asuhan itu yakni Panti Asuhan Annur dan Panti Asuhan Ummu Fadhillah.

“Kami berterima kasih atas doa yang disampaikan oleh anak-anak panti asuhan untuk keselamatan dan keberlangsungan operasional kilang serta kesehatan pekerja di PT KPI RU Dumai. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari Perwira-perwira RU II yang sudah menjadi agenda rutin dilaksanakan dalam mengimplementasikan tata nilai AKHLAK di sini,” pungkasnya.

(Rilis/ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *