Program Pro Rakyat, Bupati Akan Turun Buka Puasa ke Rumah Warga

Nasional, Terkini213 Dilihat

 

Rohil- indoviral.id
Horeee!! ” Bupatiku Turun Langsung Berbuka Puasa di Rumah Warga ”

Rohil, – Bulan Suci Ramadhan adalah bulan dimana semua umat muslim berbondong-bondong mencari keberkahannya. Selain itu, banyaknya pengusaha maupun para dermawan melakukan kegiatan berbagi kepada orang yang tidak mampu seperti berbagi takjil maupun sembako.

Berbeda yang akan dilakukan Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Juga selaku tokoh masyarakat, dirinya in sya allah akan kembali turun seperti saat iya belum menjadi seorang Bupati.

Afrizal Sintong memiliki pemikiran yang berbeda pada bulan Ramadhan tahun ini, dimana Afrizal Sintong yang sehari-harinnya memiliki kesibukan yang cukup padat dalam mempersiapkan program-program pembangunan untuk daerahnya.

Tapi iya tak lupa pada niat baiknya sa’at memasuki bulan suci ramadhan ini. Dengan berbekal niat Afrizal Sintong bersama Istri akan melakukan program kerja yaitu ” Bupatiku Turun Langsung Berbuka Puasa di Rumah Warga “.

Dengan kesibukan di dalam bekerja, Bupati Afrizal Sintong akan tetap menyempatkan diri untuk berhenti singgah dan makan bersama di rumah warga yang dilaluinya. hal ini iya lakukan bukan semata-mata karena pencitraan. Tetapi hal ini dilakukannya dimana saat dirinya pada waktu itu akan maju menjadi Bupati, ia bersama tim pemenangannya selalu singgah dan makan bersama warga.

Hal inilah yang dirindukan Afrizal Sintong bersama warga. ” In Sya Allah saya akan turun seperti dulu saat saya kampanye nak maju jadi Bupati, saye rindu makan bersama warga ” katannya kepada media Minggu dikediamannya di Bagansiapi-api.

Afrizal mengungkapkan bahwa iya dalam waktu dekat ini segera menjadwalkan program rutinitas turun ke rumah warga bersama istrinya, akan segera dilakukannya.

” Bismillah ya teman-teman, dengan Nawaitu tunggu saya hadir kerumah warga secara dadakan, tanpa pemberitahuan kepada warga yang akan kita datangi kan ini adalah sebuah kejutan terindah buat warga ” ungkap Bupati.

Selain itu kata Bupati, di setiap saya turun makan bersama warga nantinnya juga saya akan bawakan hadiah buah tangan buat warga yang saya datangi nantinnya. Tentunya saya akan berkoordinasi dengan Camat dan penghulu warga yang layak kita datangi dan berbuka puasa dengan apa adannya.

” Saye ingat waktu saya kecil dulu, orang tua saya masak dengan ikan hasil tangkapan di sungai , dan sayurnya itu saya ingat daun singkong di tambah sambal belacan asli buatan Bagansiapi-api , sedap betul itu lah yang saye rasakan dulu. Jadi saya kangen masa-masa ketika itu ” ucap Afrizal dengan mata Berkaca-kaca haru saat menceritakan.

Diakhir Afrizal memohon doa agar dirinya tetap diberikan ke sehat dalam menjalankan tugas di Bulan Suci Ramadhan ini, dan dapat melaksanakan program turun ke rumah warga tidak ada hambatan dan halangan apapun, pintanya sembari mengakhiri pembicaraannya.

Editor: luas p Nainggolan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *